Show simple item record

dc.contributor.advisorMatoati, Rindang
dc.contributor.authorDarmawan, Tommy Agus
dc.date.accessioned2022-06-07T01:42:09Z
dc.date.available2022-06-07T01:42:09Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/111965
dc.description.abstractPenggunaan internet sekarang ini semakin meningkat seiring berkembangnya zaman, adanya pandemi COVID-19 membuat masyarakat diharuskan untuk terbiasa dengan peralihan kegiatan sehari-hari menjadi serba digital. oleh karena itu masyarakat harus mampu untuk dapat mengikuti perkembangan internet dalam segala aspek, salah satunya dalam bidang pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh dari pemasaran produk makanan UMKM secara digital terhadap minat beli ulang konsumen di Sukabumi Jawa Barat, dengan harapan dapat membantu para pelaku UMKM di Sukabumi agar memiliki keinginan untuk terus berkembang dalam pemasaran digital. Responden pada penelitian ini berjumlah 126 orang. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan juga metode analisis regresi linier berganda dengan software IBM SPSS 25. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa digital marketing memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli ulang konsumen di Sukabumi, dengan keempat variabel yang digunakan sudah berpengaruh secara signifikan yaitu consumer expectation, marketing factors, service factors, dan functional factors.id
dc.description.abstractInternet users nowadays increase from time to time, COVID-19 pandemic make people get used to it with all of daily activities become digital. Therefore people must be able to keep up with the growth of the internet in all aspect, for example in marketing field. The purpose of this research is for analyze the influence of the digital marketing food product MSME on repurchase intention consumer in Sukabumi West Java, with expectation that MSME actors in Sukabumi have a desire to keep growing in digital marketing. There were 126 respondents in this study. The data analysis method in this study was descriptive analysis and multiple linear regression analysis with IBM SPSS 25 software. The result in this study is digital marketing have a positive effect on consumer purchase intention in Sukabumi, with all four independent variable has a significant effect that is consumer expectation, marketing factors, service factors, and functional factors.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Sistem Pemasaran Digital Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Makanan UMKM di Sukabumi Jawa Baratid
dc.title.alternativehe Influence of Digital Marketing System on Consumer Repurchase Intention MSME Food Product in Sukabumi West Javaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordConsumer expectationid
dc.subject.keyworddigital marketingid
dc.subject.keywordMSMEid
dc.subject.keywordrepurchase intentionid
dc.subject.keywordservice factorsid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record