Show simple item record

dc.contributor.advisorHasanah, Neneng
dc.contributor.advisorMuthohharoh, Marhamah
dc.contributor.authorAlfi, Badrina
dc.date.accessioned2020-12-28T05:40:53Z
dc.date.available2020-12-28T05:40:53Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/105052
dc.description.abstractIndustri halal Indonesia memiliki potensi besar dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, salah satunya adalah industri makanan dan minuman. Saat ini, makanan dan minuman halal tidak hanya diperuntukkan konsumen Muslim, tetapi juga konsumen non-Muslim. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat memengaruhi konsumen non-Muslim dalam membeli makanan dan minuman kemasan berlabel halal di Kota Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif untuk menganalisis karakteristik responden dan Structural Equation Modeling (SEM) untuk menguji pengaruh antar variabel. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel sikap dan persepsi kontrol perilaku berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku membeli. Persepsi kontrol perilaku, juga dapat berpengaruh secara langsung terhadap perilaku membeli konsumen non-Muslim dalam membeli makanan dan minuman kemasan berlabel halal.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcSyariah Economicid
dc.titleAnalisis Perilaku Belanja Konsumen Non-Muslim Terhadap Makanan dan Minuman Kemasan Berlabel Halal MUI di Kota Bekasi. Dibimbingid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkonsumen non-Muslimid
dc.subject.keywordmakanan dan minuman berlabel halalid
dc.subject.keywordperilaku belanjaid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordteori perilaku terencanaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record