Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M.
dc.contributor.authorJulianita, Siti
dc.date.accessioned2020-11-11T03:30:15Z
dc.date.available2020-11-11T03:30:15Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/103942
dc.description.abstractApple merupakan satu-satunya perusahaan yang meraih dua peringkat sekaligus dalam sepuluh besar “Top 100 Brand Loyalty Leaders 2019”. Akan tetapi, terdapat fenomena yang bertolak belakang dengan fakta di atas yaitu pangsa pasar Apple di Indonesia hanya menduduki posisi ke lima. Penelitian ini secara garis besar bertujuan untuk menganalisis pengaruh conformity, devotion, dan fanaticism terhadap purchase decision dan repurchase intention produk Apple di Jabodetabek. Teknik penentuan sampel dilakukan menggunakan non-probability sampling dengan metode quota sampling dan purposive sampling. Sumber data yang digunakan terdiri dari data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan SEM PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa conformity berpengaruh secara negatif dan kurang signifikan terhadap purchase decision tetapi signifikan terhadap repurchase intention. Devotion berpengaruh secara positif dan signifikan baik terhadap purchase decision maupun repurchase intention. Fanaticism berpengaruh secara positif dan kurang signifikan terhadap purchase decision tetapi signifikan terhadap repurchase intention. Purchase decision berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.titlePengaruh Conformity, Devotion, dan Fanaticism terhadap Purchase Decision dan Repurchase Intention Produk Apple di Jabodetabekid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordconformityid
dc.subject.keyworddevotionid
dc.subject.keywordfanaticismid
dc.subject.keywordpurchase decisionid
dc.subject.keywordrepurchase intentionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record