Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorValensius, Timotius Marlon
dc.date.accessioned2020-07-29T03:07:20Z
dc.date.available2020-07-29T03:07:20Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/103285
dc.description.abstractSemakin banyak dan beragamnya produk susu UHT yang ditawarkan oleh produsen susu UHT akan menyebabkan konsumen memiliki banyak pilihan produk susu UHT untuk dibeli dan dikonsumsi. Hal itu dapat membuka peluang berkurangnya loyalitas konsumen terhadap susu UHT yang disebabkan beberapa faktor, karena itu perlu untuk dilakukan penelitian mengenai pengaruh iklan produk pesaing, ketidakpuasan konsumen,dan variety seeking terhadap keputusan beralih merek susu UHT. Kuesioner didistribusikan kepada penduduk di wilayah Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil kuesioner diolah menggunakan alat analisis Structural Equation Model (SEM) dengan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor penyebab keputusan beralih merek susu UHT pada konsumen di wilayah Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur secara signifikan dipengaruhi oleh ketidakpuasan konsumen dan variety seeking.id
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPublicityid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titlePengaruh Iklan Produk Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Beralih Merek Susu UHTid
dc.subject.keywordiklanid
dc.subject.keywordketidakpuasan konsumenid
dc.subject.keywordperalihan merekid
dc.subject.keywordvariety seekingid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record