Search
Now showing items 1-10 of 55
Analisis Strategi Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Tradisional Sunda (Studi Kasus di Rumah Makan Ayam Panggang Galuga 2, Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Kesibukan masyarakat kota yang semakin komplek, perubahan gaya hidup
menuju lebih baik, lebih cepat dan praktis dalam pelayanan pemenuhan kebutuhan,
menimbulkan kebiasaan baru yaitu makan di luar rumah. Kebiasaan ini ...
Kajian Kesadaran dan Kesetiaan Merek dengan Keputusan lbu Rumah Tangga Membeli Produk Susu Bubuk Merek "x" yang diiklankan Media Televisi (Kasus pada pasar Modern Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Merek merupakan nilai utama dari pemasaran, jika situasi persaingan suatu
produk meningkat yang diakibatkan oleh semakin banyak.nya produk serupa di pasar,
maka peran pemasaran dan periklanan menjadi semakin meningkat ...
Persepsi Peternak Tentang Program Pengembangan Peternakan Ayam Buras Di Kabupaten Lebak
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Keberhasilan program pengembangan peternakan ayam buras di Kabupaten
Lebak ditentukan oleh peran aktif dari Sub Dinas Petemakan Kabupaten Lebak dan
tergantung pada rnotivasi, kreativitas, sikap kemandirian, dan keterampilan ...
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pengembangan Usaha ternak pada Peternak Plasma Ayam Ras Pedaging ( Kasus di Desa Sukamulya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Fluktuasi perubahan populasi ayam ras pedaging akibat pengembangan usahatemak
ayam ras pedaging mengalami pasang surut. Pengembangan usahaternak ayam ras
ped aging sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor yang menentukan ...
Kajian Strategi Pemasaran Produk Ayam Bakar Berdasarkan Perilaku Konsumen (kasus Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo halalan thayyiban, Cabang Kalimalang, Jakarta
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Pola hidup masyarakat dewasa ini semakin dinamis yang ditandai dengan
banyaknya aktivitas yang dilakukan di luar rumah. Kecenderungan ini terbukti kuat
pada kota-kota besar yang tidak hanya ramai pada siang hari tetapi ...
Analisis Pendapatan Peternak Ayam Ras Pedaging pada Pola Kemitraan Inti-Plasma Naratas Poultry Shop
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Semakin meningkatnya jumlah penduduk, pendapatan dan pendidikan
masyarakat akan menyebabkan meningkatnya permintaan terhadap pangan hewani,
sehingga diperlukan adanya peningkatan produksi untuk memenuhi permintaan
tersebut. ...
Hubungan Antara Skala Usaha dengan Tingkat Pendapatan dan Penyerapan Tenaga Kerja (Studi Kasus pada Usaha Pemotongan Ayam Broiler di Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Sentra usaha pemotongan ayam di Kota Bogor terdapat di Kelurahan Kebon
Pedes, Kecamatan Tanah Sareal. Keberadaan usaha pemotongan ayam tersebut
bermanfaat dalarn menampung ayarn broiler siap potong dari peternak ...
Persepsi dan Perilaku Membeli Susu Bendera Oleh Konsumen Setelah Pergantian Logo lklan
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Merek dalam sebuah industri rnemegang peranan penting, termasuk pada
industri peternakan dan hasil olahannya. Logo merupakan bagian dari rancangan atau
kornbinasi nama, merek, istilah, tanda dan simbol bertujuan untuk ...
Posisi Ternak Dalam Komoditas Budidaya Pertanian di Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Studi Kasus di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jawa Tengah)
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Sektor pertanian berperan penting dalam peningkatan pendapatan masyarakat
dan devisa negara serta merupakan bidang andalan dalam pembangunan pertanian.
Peternakan sebagai salah satu sub sektor ikut berperan dalam pemenuhan ...
Efisiensi Produksi Telur Pada Peternakan Ayam Ras Petelur, Studi Kasus di Peternakan Ayam Ras Petelur, Cicurug, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2005)
Usaha temak ayam ras Petelur merupakan usaha yang menjanjikan bila ditekuni
dengan serius. Sampai saat ini, permasalahan utama di bidang ini adalah efisiensi. Oleh
karena itu, informasi yang berhubngan dengan efisiensi ...