Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhammad
dc.contributor.authorSatria, Muhammad Rachmadi
dc.date.accessioned2020-02-18T03:05:25Z
dc.date.available2020-02-18T03:05:25Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102110
dc.description.abstractObjek wisata pantai Plentong merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility PT PJB UBJ&OM Indramayu yang telah berjalan sejak tahun 2018. Selain menawarkan keindahan alam, objek wisata pantai Plentong juga menawarkan beragam wahana permainan yang menarik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis tingkat kepuasan konsumen, dan menganalisis potensi keberlanjutan Objek Wisata Pantai Plentong. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, Importace Performance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI), dan Compass Sustainability Index. Nilai CSI sebesar 67% menunjukkan secara umum konsumen merasa puas terhadap kualitas Objek Wisata Pantai Plentong dan nilai Overall Sustainability Index sebesar 76% menunjukkan Objek Wisata Pantai Plentong cukup berkelanjutan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcCustomer Satisfactionid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcIndramayu-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Tingkat kepuasan Konsumen dan Potensi Keberlanjutan Objek Wisata Pantai Plentong, Indramayuid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCompass Sustainability Indexid
dc.subject.keywordCustomer Statisfaction Indexid
dc.subject.keywordImportace Performance Analysisid
dc.subject.keywordpariwisataid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record