Show simple item record

dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh Djemdjem
dc.contributor.authorNafiisah, Fidaa
dc.date.accessioned2020-02-03T04:48:24Z
dc.date.available2020-02-03T04:48:24Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/101588
dc.description.abstractDemam Korea merupakan fenomena yang sedang terjadi di Indonesia. K-Pop, K-Drama hingga makanan khas negeri tersebut pun sudah berkembang di Indonesia. Salah satu restoran Korea yang terdapat di Indonesia adalah Mujigae Resto. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen Mujigae Resto di kalangan remaja Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan desain cross-sectional study dan metode survey menggunakan kuesioner online. Responden dalam penelitian ini adalah 150 remaja yang dipilih melalui voluntary sampling, dengan syarat usia 16-18 tahun yang tinggal di Kota Bogor dan pernah makan di Mujigae Resto Botani Square minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Analisis yang dilakukan diantaranya analisis deskriptif, dan uji korelasi Spearman menggunakan SPSS 25, dan uji pengaruh dengan metode SEM melalui program Analysis of Moment Structures (AMOS). Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata variabel kepuasan memiliki kategori sedang, sedangkan rata-rata pada variabel loyalitas memiliki kategori rendah. Variabel kepuasan pada penelitian ini berpengaruh positif terhadap variabel loyalitas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcFamilyid
dc.subject.ddcConsumer Satisfactionid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen Mujigae Resto di Kalangan Remaja Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordmujigae restoid
dc.subject.keywordkualitas layananid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record