Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorGhali, Paksi
dc.date.accessioned2019-12-26T08:04:56Z
dc.date.available2019-12-26T08:04:56Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/100588
dc.description.abstractCPO (Crude Palm Oil) yang dikenal dengan daging buah kelapa sawit banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat produk turunan kelapa sawit. Proses penyampaian produk hingga sampai ke tangan konsumen membutuhkan strategi yang baik, salah satunya melalui penerapan bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kedekatan bauran pemasaran barang 4P dan variabelnya terhadap produk olahan daging kelapa sawit. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan total 150 responden, berdomisili di Bogor, Bekasi, Depok, Jakarta, dan Tangerang dan berusia 15 tahun keatas. Penelitian diuji dengan menggunakan metode analisis biplot. Hasil menunjukan bahwa pada bauran produk, tempat dan promosi memiliki kedekatan variabel yang berbeda pada setiap produk turunan daging kelapa sawit. Pada bauran harga memiliki kedekatan variabel yang sama terhadap produk turunan daging kelapa sawit.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketing Mixid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcJabodetabekid
dc.titleAnalisis Kedekatan Bauran Pemasaran Aneka Produk Hilir yang Berasal dari Turunan Daging Buah Kelapa Sawitid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis biplotid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordkedekatanid
dc.subject.keywordprodukid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record