Search
Now showing items 1-10 of 24
Penetapan Prioritas Strategi Bauran Pemasaran Single Origin Coffee di Dr. Coffee Jaya Raya Bandar Lampung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Dr. Coffee Jaya Raya merupakan industri rumahan yang memasarkan
single origin coffee asli Lampung. Dalam pemasaran produk, Dr.Coffee Jaya
Raya masih terkendala masalah seperti penjualan yang berfluktuatif, keterbatasan ...
Analisis Pemasaran Jeruk Siam di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Jeruk siam merupakan tanaman hortikultura yang menjadi komoditas
unggulan nasional yang mendominasi 60 persen pasaran jeruk di Indonesia. Harga
jeruk siam cenderung berfluktuatif dan memiliki marjin pemasaran yang ...
Strategi Pemasaran Ikan Sidat (Anguilla) Pada Pt Laju Banyu Semesta, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
PT Laju Banyu Semesta adalah salah satu perusahaan yang bergerak di agribisnis ikan sidat di Kabupaten Bogor. Tingginya permintaan dan standarisasi dari luar negeri terhadap produk ikan sidat dan kurangnya pengenalan ikan ...
Strategi Pemasaran Domba pada Peternakan Barokah Farm, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Peternakan domba memiliki permintaan yang baik, selain itu domba
merupakan salah satu hewan yang dapat digunakan untuk berkurban. Selain itu,
peternakan domba juga menghadapi persaingan yang tinggi. Sebagai perusahaan
yang ...
Strategi Pemasaran Sabun Rumput Laut Merek Totoka Seawed Soap (Kasus: Perusahaan Winner Perkasa Indonesia Unggul).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Rumput laut adalah salah satu komoditas laut Indonesia yang memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Winner Perkasa Indonesia Unggul adalah salah satu perusahaan yang memproduksi produk personal care dengan bahan baku ...
Sistem Pemasaran dan Nilai Tambah Produk Olahan Stroberi di Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2016)
Stroberi merupakan salah satu tanaman hortikultura yang memiliki nilai
ekonomis yang tinggi dan memiliki peluang pasar cukup baik. Harga di petani
lebih rendah dibandingkan di konsumen akhir menyebabkan marjin ...
Proses Pengambilan Keputusan Konsumen Restoran Oz Corner Dan Implikasi Tehadap Bauran Pemasaran
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Jumlah restoran di Kota Bogor semakin tinggi karena gaya hidup
masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan saat ini telah berubah menjadi
makan di luar rumah. Oz Corner merupakan salah satu restoran yang berada
dalam ...
Strategi Pemasaran Beras Analog pada PT Fits Mandiri Bogor, Jawa Barat.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
PT Fits Mandiri adalah perusahaan yang memproduksi beras analog.
Sebagai perusahaan yang memasarkan produk baru, membuat PT Fits Mandiri
untuk memformulasikan dan memilih kebijakan strategi pemasaran yang tepat.
Tujuan ...
Efisiensi Pemasaran Kentang di Desa Cikandang Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kentang merupakan komoditi unggulan yangmemiliki laju pertumbuhan
produksi tertinggi di Desa Cikandang. Tujuan dari penelitian ini adalah
menganalisis saluran pemasaran, lembaga pemasaran, fungsi pemasaran, dan
menganalisis ...
Analisis Efisiensi Saluran Pemasaran Kangkung Organik Di Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Kangkung organik merupakan salah satu komoditas sayuran yang memiliki
nilai ekonomis yang tinggi dan memiliki peluang pasar cukup baik. Harga
kangkung organik di petani produsen jauh lebih rendah dibandingkan di ...