Browsing UT - Business by Title
Now showing items 41-60 of 314
-
Analisis Penerimaan Layanan Perbankan Digital X Super-App Melalui Integrasi TAM dan TPB
(2022)Era industri 5.0 telah menciptakan fenomena transformasi digital yang memberikan peluang dan tantangan baru bagi seluruh industri, termasuk industri perbankan. Bank X mengembangkan sebuah layanan perbankan digital yaitu X ... -
Analisis Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Konsumen di Perhotelan Kota Bogor
(2022)Industri perhotelan sebagai salah satu industri penyokong pariwisata merupakan salah satu industri yang mendapatkan dampak dari peristiwa pandemi covid-19 terutama dari segi okupansi hotel. Kota Bogor meskipun sempat ... -
Analisis Pengaruh Halal Awareness terhadap Consumer Purchase Intention Daging Ayam Broiler di Wilayah Bogor
(2024)Keputusan pembelian dipengaruhi oleh minat beli konsumen. Salah satu variabel dari minat beli daging ayam broiler halal adalah halal awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh halal awareness terhadap ... -
Analisis Pengaruh Strategi TikTok terhadap Keputusan Pembelian melalui TikTok Shop
(2023-08-24)Covid-19 forced almost all fulfillment of basic needs and various other activities to be diverted through digital services. Though they are now recovering, it seems that people are comfortable with the products and services ... -
Analisis Pengembangan Bisnis CV Sentral Abadi Electrica
(2023)Peningkatan permintaan electromotor pada sektor industri dan transportasi diikuti dengan naiknya juga permintaan perbaikan electromotor. CV Sentral Abadi Electrica merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang ... -
Analisis Pengembangan Produk Ayam Asap SMOOKY dengan Pendekatan Value Proposition Canvas dan Customer Path.
(2023)Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mendesain value proposition canvas produk ayam asap SMOOKY, dengan kesesuaian dari Customer profile, (2) Menganalisis strategi pemasaran yang tepat dan efisien dengan pendekatan Customer ... -
Analisis Preferensi Konsumen Dalam Memilih Coffee Shop di Kota Bontang
(2023-11-20)Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup dan digemari oleh masyarakat sehingga menjadi usaha yang menjanjikan. Semakin menjamurnya coffee shop di Kota Bontang menyebabkan persaingan bisnis sehingga terjadi fluktuasi ... -
Analisis Preferensi Konsumen Dalam Upaya Pengembangan Produk Turunan Roti Gluten Free Cookly
(2023)Cookly merupakan produsen roti yang menggunakan singkong sebagai bahan dasar untuk menghasilkan produk gluten free. Cookly memerlukan adanya inovasi pengembangan produk turunan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Makanan Camilan Manis di Frozy Land Bekasi
(2022)Frozy Land merupakan usaha makanan bermodel bisnis ghost kitchen yang menjual camilan manis. Frozy Land belum memiliki gambaran karakteristik dan preferensi konsumennya secara utuh karena bermodel bisnis ghost kitchen dan ... -
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Merchandise K-Pop di Toko Online Dulsetstore
(2023)Dulsetstore merupakan toko online yang menyediakan merchandise K-Pop yang berasal dari agensi HYBE Labels. Selama dua tahun terakhir, pendapatan toko online ini mengalami stagnan. Selama ini Dulsetsore hanya melakukan ... -
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Fashion "Underrun" Bertema Kesadaran Kesehatan
(2022)Banyak masalah kesehatan yang ada di sekitar kita, dan juga masyarakat cenderung kurang peduli dalam menghadapi masalah kesehatan yang sedang berlangsung. Masalah ini menjadi peluang untuk beragam bisnis termasuk juga ... -
Analisis Rantai Pasok Mangga pada Perusahaan Anto Wijaya Fruit
(2022)Indonesia merupakan pusat buah-buahan tropis. Komoditas buah-buahan unggul Indonesia salah satunya adalah mangga (Mangifera Indica L). Mangga termasuk kedalam program pengembangan sentra produksi buah unggulan Indonesia. ... -
Analisis Risiko Operasional pada Agribusiness and Technology Park (ATP) IPB
(2019)ATP IPB merupakan institusi yang dibawahi oleh Sub Direktorat Teaching Farm Direktorat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan IPB. Proses operasional ATP dapat menimbulkan risiko. Penelitian ini bertujuan: (1) mengidentifikasi ... -
Analisis Risiko Operasional pada Kedai Kopi Handoko
(2023-08-15)Kedai Kopi Handoko merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di Kota Bogor, berdiri pada tahun 2021. Keunikan kafe ini adalah mengusung tagline environment dan empowering women. Kedai Kopi Handoko belum menerapkan ... -
Analisis Situasi Perdagangan Komoditas Madu Indonesia di Pasar Internasional
(2023-09-21)Indonesia memiliki potensi besar untuk mengembangkan komoditas madu di pasar internasional karena kaya akan sumber daya alam yang dimiliki terutama pada sektor kehutanan. Namun, nilai dan volume ekspor madu Indonesia ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Lembaga Pendidikan Swasta Islam: Studi Kasus SDIT Mauritaniyyah Bogor
(2022)Perkembangan bisnis sekolah swasta Islam yang meningkat di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menimbulkan persaingan antar sekolah. SDIT Mauritaniyyah merupakan salah satu lembaga pendidikan di lingkungan tersebut. ... -
Analisis Strategi Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Brand Awareness PT Asuransi Umum Mega
(2023-08-08)The development of the general insurance industry in Indonesia is still shallow. This condition is caused by low awareness and public trust in general insurance. Therefore, in order to increase public awareness and trust ... -
Analisis Strategi Pemasaran 4C Kafe Cerita Kopi dalam Upaya Meningkatkan Penjualan di Masa Pandemi hingga New Normal
(2022)Terjadinya pandemi Covid-19 pada awal tahun 2020 mengakibatkan omzet penjualan Cerita Kopi turun drastis. Selain itu, penerapan strategi pemasaran yang belum optimal menyebabkan Cerita Kopi terus megalami penurunan omzet ... -
Analisis Strategi Pemasaran dalam Upaya Peningkatan Penjualan pada Seqapla Coffee
(2023)Seqapla Coffee merupakan salah satu coffee shop di Jakarta Selatan yang tengah mengalami penurunan penjualan karena persaingan bisnis coffee shop yang makin ketat. Tujuan penelitian ini untuk (1) mengidentifikasi kondisi ... -
Analisis strategi pemasaran produk home industry roti:studi kasus di Home Industry Marinda Bakery, Kelurahan Gunung Batu, Bogor
(2007)Indonesia merupakan negara yang sedang berkembang, dan tidak dapat disangkal peran usaha kecil adalah sangat penting bagi perekonomian Indonesia. Peran penting tersebut bukan hanya terlihat di negara berkembang seperti ...