Search
Now showing items 1-10 of 14
Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian Pada Hypermarket Carrefour di Depok.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Di Indonesia terdapat berbagai hypermarket yang berkembang pesat di
pasaran, salah satunya yaitu Hypermarket Carrefour. Tujuan penelitian ini adalah
menganalisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian ...
Analisis Beban Kerja untuk Menentukan Jumlah Optimal Karyawan dan Pemetaan Kompetensi Karyawan Berdasarkan Job Description (Studi Kasus: Direktorat Manajemen Aset, Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara VIII).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Penelitian ini membahas tentang perencanaan jumlah optimal karyawan di
setiap sub bagian Direktorat Manajemen Aset Kantor Direksi PT Perkebunan
Nusantara VIII. Dilatarbelakangi adanya indikasi kelebihan beban kerja ...
Pengaruh Viral Marketing terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Media Sosial Adorable Project).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Pada era digital, sebagian besar perusahaan beralih untuk melakukan
kegiatan bisnisnya melalui jaringan internet dengan melakukan kegiatan promosi
yang memanfaatkan media sosial dan berdampak pada terjadinya viral ...
Efektivitas Pelatihan Service Excellence and Motivation dalam Peningkatan Kompetensi Pegawai Sub Bagian Tata Usaha Kantor Pertanahan Kota Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Sejak diberlakukannya program reformasi agaria, terjadi peningkatan
pembuatan sertifikat tanah pada Kantor Pertanahan Kota Bogor. Peningkatan
pembuatan sertifikat tersebut harus dapat diimbangi dengan peningkatan ...
Analisis Pengendalian Mutu Produk Roti dengan Metode Six Sigma di PT Venus Bakery Bogor.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
PT Venus Bakery merupakan perusahaan yang memproduksi roti dengan
merk “roti unyil”. Perusahaan menghadapi masalah mutu yaitu masih
ditemukannya produk cacat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengidentifikasi ...
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi KRL Commuter Line Bogor - Jakarta
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
KRL Commuter Line merupakan jasa transportasi massal yang sedang
berkembang pesat saat ini. Sebagai moda transportasi yang menjadi solusi
kemacetan di Jabodetabek, KRL Commuter Line harus memiliki strategi
pemasaran ...
Pengaruh Mutu Pelayanan dan Mutu Produk terhadap Kepuasan dalam Membentuk Loyalitas Konsumen Restoran Sate Taichan Goreng Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Restoran Sate Taichan Goreng adalah salah satu restoran di Kota Bogor
yang terus berusaha memberikan mutu pelayanan dan mutu produk terbaik untuk
memenangkan dan mempertahankan konsumen. Tujuan penelitian ini ...
Analisis Persepsi Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Susu Sapi pada J’rami Farm Kebon Pedes Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
J’rami Farm merupakan usaha peternakan sapi perah turun temurun yang
berdiri sejak tahun 1980an dengan produk utama susu sapi segar. Beberapa bulan
terakhir J’rami Farm sempat beberapa kali mendapat komplain dari ...
Analisis Pengaruh Kepuasan Layanan Website Terhadap Loyalitas Konsumen e-Commerce BukaLapak.com.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
BukaLapak.com adalah salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia yang
menyediakan jasa untuk para UKM atau pelapak untuk menjualkan barang
dagangannya, serta memfasilitasi calon konsumen atau pembeli untuk membeli
barang ...
Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT BFI Finance Indonesia cabang Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Gaya kepemimpinan merupakan suatu faktor penting bagi seorang pemimpin dalam pencapaian tujuan. Gaya kepemimpinan mempunyai hubungan dengan faktor-faktor lain yang ada dalam suatu organisasi. Salah satu faktor yang berhubungan ...