Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 36 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
1998Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran pisang segar: Studi kasus di Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Propinsi Jawa BaratWagiono, Yayah K.; Rajagukguk, Rumintang
1998Analisa perilaku pembelian dan implikasinya pada strategi pemasaran mi instan: Kasus konsumen rumah tangga dan konsumen individu di Kodya BogorKrisnamurthi, Y.Bayu; Patricia, Ivo
1998Analisis efisiensi pemasaran bawang putih: Kasus Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa BaratAsmarantaka, Ratna Winandi; Hendra, Jhon
1998Analisis strategi pemasaran PT.Sang Hyang Seri Cabang Khusus Jawa Barat untuk produk benih padi bersertifikatSanim, Bunasor; Hanafi, Muhammad
1998Analisis strategi pemasaran karet alam IndonesiaLimbong, Wilson H.; Untari, Meike
1998Optimalisasi resiko diversifikasi pemasaran buah-buahan pada Unit Usaha Puri buah dan bazar, divisi perdagangan PT.Intidaya AgrolestariRatnawati, Anny; Fitrianingsih, Wiwik
1998Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran pisang segar: Studi kasus di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa BaratSaragih, Bungaran; Manurung, Sunny Winujiwati Hotmarisi
1998Analisis pemasaran kayu manis (cassiavera): Kasus di Desa Siscam, Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam, Sumatera BaratAsmarantaka, Ratna Winandi; Hilmiyati
1998Analisis persepsi pasar swalayan dan konsumen terhadap strategi pemasaran produk mi instan baru salam mie dan karomahLimbong, Wilson H.; Harahap, Titi Novitha
1998Daya saing dan kegiatan pemasaran komoditi paprika pada kelompok tani mitra Sukamaju, Desa Pasar Langu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung,Jawa BaratBaga, Lukman M; Hidayat, Agus