Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 10 (Search time: 0.003 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2005Analisis distribusi marjin pemasaran tomat ke pasar tradisional dan pasar modern : studi kasus di Desa Campaka, Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa BaratTomat; Pemasaran; Triyono
2005Analisis strategi pemasaran nata de coco pada CV. Tunas Sari Kotamadya Bogor, Provinsi Jawa BaratRistianingrum, Anita; Ningrum, Lusiana Widya
2005Saluran Pemasaran Wortel di kawasan Agropolitan CinajurKuntjoro; Mulyahati, Atti
2005Analisis perilaku konsumen dan implikasinya pada strategi bauran pemasaran restoran tradisional : studi kasus di restoran galuga 3, Kota Bogor)Sarma, Ma'mun; Andari, Yopi
2005Analisis product positioning serta preferensi konsumen nata de coco pada PT. Fits Mandiri Kota BogorFirmansyah, Iman; Arisandy, Bayu
2005Analisis proses keputusan konsumen dalam pembelian makanan siap saji di Kentucky Fried Chicken Cabang Pajajaran, Bogor dan implikasinya terhadap bauran pemasaranHarmini; Ramadhani, Yugi
2005Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu formula bayi dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran PT. Sanghiang Perkasa Bogor, BogorPurwono, Djoko; Midawati
2005Analisis usahatani dan saluran pemasaran stroberi(Fragraria x ananassa Duch.) : studi kasus Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten BandungKuntjoro; Agustina, Rena
2005Analisis elemen-elemen ekuitas merek biskuit bayi milna dan implikasinya pada bauran pemasaran perusahaan : kasus: PT. Sanggiang Perkasa Cabang BogorHendrakusumaatmadja, Sutara; Agustini
2005Analisis produksi dan pemasaran stroberi di Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa BaratHartoyo, Sri; Christanti