Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 20 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2005Analisis strategi pemasaran nata de coco pada CV. Tunas Sari Kotamadya Bogor, Provinsi Jawa BaratRistianingrum, Anita; Ningrum, Lusiana Widya
2005Analisis perilaku konsumen dan implikasinya pada strategi bauran pemasaran restoran tradisional : studi kasus di restoran galuga 3, Kota Bogor)Sarma, Ma'mun; Andari, Yopi
2005Analisis product positioning serta preferensi konsumen nata de coco pada PT. Fits Mandiri Kota BogorFirmansyah, Iman; Arisandy, Bayu
2005Analisis proses keputusan konsumen dalam pembelian makanan siap saji di Kentucky Fried Chicken Cabang Pajajaran, Bogor dan implikasinya terhadap bauran pemasaranHarmini; Ramadhani, Yugi
2005Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu formula bayi dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran PT. Sanghiang Perkasa Bogor, BogorPurwono, Djoko; Midawati
2005Analisis elemen-elemen ekuitas merek biskuit bayi milna dan implikasinya pada bauran pemasaran perusahaan : kasus: PT. Sanggiang Perkasa Cabang BogorHendrakusumaatmadja, Sutara; Agustini
2006Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran buah belimbing Depok varietas dewa-dewi (Averrhoa carambola L) : kasus Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Propinsi Jawa BaratWagiono, Yayah K.; Husen, Hana Angriani
2006Peramalan penjualan rodentisida merek dagang rotgone di PT Agricon, Bogor, Jawa BaratTinaprilla, Netti; Syahputra, Hendra
2006Analisis nilai dan loyalitas pelanggan macaroni panggang, BogorFirdaus, Muhammad; Pratiwi, Noor Annisya Haniyatti
2006Analisis proses keputusan konsumen dalam pembelian minuman isotonik "pocari sweat" dan implikasinya terhadap bauran pemasaran:kasus mahasiswa IPB BogorHarmini; Latifah, Iif