Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/137316
Title: Analisis nilai dan loyalitas pelanggan macaroni panggang, Bogor
Authors: Firdaus, Muhammad
Pratiwi, Noor Annisya Haniyatti
Issue Date: 2006
Publisher: IPB University
Abstract: Peningkatan konsumsi makanan jadi dipengaruhi oleh meningkatnya kesejahteraan, karena semakin banyaknya ibu/wanita yang bekerja diluar rumah.. Seiring dengan meningkatnya pendapatan dan tingkat kesejahteraan serta meningkatnya kesadaran akan makanan bergizi menjadikan konsumen lebih selektif dalam mengkonsumsi makanan jadi. Hal ini mendorong pula tingkat pertumbuhan dan persaingan restoran di kota Bogor. Kondisi di atas menjadi awal bagi peneliti untuk menganalisisi nilai bagi pelanggan dan loyalitas konsumen Macaroni Panggang. Dengan gambaran diatas maka perlu juga diketahui karakteristik konsumen Macaroni Panggang, faktor yang mempengaruhi nilai bagi pelanggan dan faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen Macaroni Panggang. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen Macaroni Panggang, menganalisa karakteristik konsumen Macaroni Panggang, Menganalisa nilai bagi pelanggang Macaroni Panggang dan loyalitas Konsumen Macaroni Panggang. Hasil penelitian ini diharapkan berguna bagi pihak Macaroni Panggang untuk menentukan strategi bersaing. Selain itu penelitian ini semoga dapat menambah khasanah ilmu pengetahuan bagi para peneliti serta bagi pihak-pihak yang berkepentingan dalam bidang pengembangan pemasaran dan dunia pendidikan. ...
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/137316
Appears in Collections:UT - Agronomy and Horticulture

Files in This Item:
File SizeFormat 
A06nah.pdf
  Restricted Access
18.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.