Browsing by Author Septiani, Stevia

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 31  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2022Analisis Country of Origin dan Atribut Mi Instan Terhadap Pembelian Ulang di Indonesia (Studi Kasus Mi Instan Indonesia dan Korea Selatan)Septiani, Stevia; Elga, Wila
2023-11-13Analisis Dampak Dimensi Influencer Credibility TikTok dan Content Quality pada Minat Berperilaku (Studi Kasus: Minat Vaksin Booster Covid-19)Septiani, Stevia; Widyastuti, Hardiana; Irman
2023-08-10Analisis Efektivitas Live Streaming dan User-Generated Content UMKM Sektor F&B pada Platform Tiktok Berbasis AISAS ModelSeptiani, Stevia; Wulan, Maghfiroh Nurul
2018Analisis Faktor-Faktor Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal di Kota BogorKartika, Lindawati; Septiani, Stevia; Indraswari, Retno
2010Analisis Hubungan Bauran Produk Terhadap Brand Switching Pada Produk Indomie Regular-GorengSeptiani, Stevia
2022Analisis Intention to Reuse Referral Link Shopee Affiliates dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)Septiani, Stevia; Leoni, Karina
2020Analisis Kepuasan Pasien Poliklinik IPB Dramaga Menggunakan Metode Fuzzy Service QualityRizki, Akbar; Syafitri, Utami Dyah; Septiani, Stevia; Hidayati, Nur
2020Analisis Kesiapan Sertifikasi Halal UKM Kuliner dan Pengaruh Sertifikat Halal terhadap Keputusan Pembelian KonsumenNajib, Mukhamad; Septiani, Stevia; Awaluddin, Sitti Shafira
2022Analisis Minat Beli Konsumen pada Produk Daging Olahan dengan Sistem Keterlacakan QR (Quick Response) Code di Masa Pandemi COVID-19Slamet, Alim Setiawan; Septiani, Stevia; Harahap, Halimah
2021Analisis Peluang Pasar Sayuran Berpendingin Berbasis Minat Beli dan Preferensi Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19Septiani, Stevia; Faqih, Aena Noor Komala
2023-08Analisis Pengaruh Augmented Reality terhadap Purchase Decision dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)Septiani, Stevia; Veronica, Miranda Anastasya
2020Analisis Pengaruh Tangible Reward dan Intangible Reward Pada Gamifikasi Terhadap Impulse Buying Oleh Pelanggan E-CommerceAndrianto, M. Syaefudin; Septiani, Stevia; Zahroh, Rossya
2023Analisis Pengaruh Utilitarian dan Hedonic Attributes Terhadap Impulse Buying dengan Pendekatan Cognitive dan Affective AttitudeSeptiani, Stevia; Kristiawan, Heri Omega
2022Analisis Penggunaan Fitur Gamification pada Platform Digital Banking dengan Pendekatan Unified Theory of Acceptance and Use of TechnologySeptiani, Stevia; Viana, Eka Dasra; Nugraha, Christopher Ezra
2023-08-31Analisis Viral Marketing dan Reference Group Terhadap Purchase Intention (Green Concept Kopi Nako Daur Baur)Septiani, Stevia; Satria, Khafidz Islami
2012Analysis of The Influences of Entrepreneurial Marketing and Government Policies to The Competitiveness of The Footwear Industry in Bogor.Sarma, Ma’mun; Limbong, Wilson H.; Septiani, Stevia
2021Dampak Pengetahuan dan Persepsi Konsumen terhadap Minat Membeli Produk Ikan Beku dalam Sistem Cold ChainSeptiani, Stevia; Syafitri, Rita
2020Faktor Adopsi E-Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Kluster Kuliner Kota Bogor.Najib, Mukhamad; Septiani, Stevia; Priyanto, Hery
2022-05Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Compulsive Buying pada Online Shopping Pasca Pandemi COVID-19Slamet, Alim Setiawan; Septiani, Stevia; Dewi, Nerissa Arviana
2023Pemetaan Positioning dan Kepuasan Pelanggan Industri Online Food Delivery Service (OFDS) Berbasis Model CSI dan Perceptual MapsSeptiani, Stevia; Djauhari, Dimas Baswara Putera