Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Ramdani, Guruh
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 42
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2024
Analisis Bahasa Visual Video Iklan Lip cream matte Maybelline dan Implora
Ramdani, Guruh
;
haifa, rosyida
2025
Analisis Konten Kampanye #SayaBerbudayaSafety di Instagram @kppmining dalam Menguatkan Kesadaran Keselamatan Kerja
Ramdani, Guruh
;
Mulyono
;
SABRINA, AMIRAH FITRIA
2024
Analisis Penerapan Bahasa Jurnalistik pada Berita Nasional di Media Online Pojoksatu.id
Ramdani, Guruh
;
Marithasari, Harries
;
Suherman, Devira Shifawati
2025
Analisis Strategi Konten Wedding Onsite pada Akun Instagram @Couplemate Wo Untuk Mempromosikan Wedding Organizer
Ramdani, Guruh
;
Maharani
2024
Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Mempertahankan Brand Image Kresna Decoration
Ramdani, Guruh
;
Harahap, Azzahra Boogie Ariefa
2025
Aspek Humor dalam Iklan "Penipuan Makin Agak Laen, Kasih Tau Yang Laen" dari BCA: Analisis Semiotika Roland Barthes
Ramdani, Guruh
;
Syakira, Sheelin Nur Khalida
2024
Implementasi Teknik Tiga Babak pada Penulisan Naskah Video Iklan Menu Baru Ready To Drink Bean Spot di PT Sumber Alfaria Trijaya
Ramdani, Guruh
;
Marithasari, Harries
;
AINI, WIDYA NURUL
2024
KOMODIFIKASI AGAMA MELALUI REPRESENTASI WANITA MUSLIMAH PADA INSTAGRAM MODEL BRAND INSTAPERFECT
Ramdani, Guruh
;
RIZALDI, MEIRA TRIDIFA
2024
Mitos dalam Iklan GoFood X BTS: Mau Pesan Apa Saja 2
Ramdani, Guruh
;
PRISMA, NISRINA SATIRA
2025
Mitos Dalam Tegangan Antara Figur Lelaki Ideal Dan Realistis Dalam Iklan Head And Shoulders “Joe Taslim X Fadil Jaidi”
Ramdani, Guruh
;
Oktavia, Salsabilla Putri
2025
Mitos IM3 sebagai Solusi Konflik Ibu dan Anak dalam Iklan “Dekatkan Jarak Nyatakan Silaturahmi”
Ramdani, Guruh
;
OVANUTI, DINDA
2025
Mitos Reog Ponorogo sebagai Pahlawan Pemersatu dan Keharmonisan pada Iklan Sirup Marjan Edisi Ramadan Tahun 2021
Ramdani, Guruh
;
Artamevia, Syafa Camila
2025
Penerapan Teknik Human Interest dalam Penulisan Berita Soft News E-Magazine Radio PRFM News Channel
Ramdani, Guruh
;
Maturity, Shalihsya
2025
Penerapan Teknik Montage Editing Dalam Produksi Video Iklan Promosi Sangsanguniv Indonesia
Ramdani, Guruh
;
Mulyono
;
Suherman, Audi
2025
Pengaruh Digital Out-of-Home Advertising Videotron di Stasiun Bogor terhadap Brand Awareness Coolvita
Ramdani, Guruh
;
Mulyono
;
Auliaturrif'ah, Citra
2025
Pengaruh Humor dan Influencer KeanuAgl dalam Iklan Pantene "Bye #RambutCapek" terhadap Minat Beli Konsumen Gen Z di DKI Jakarta
Ramdani, Guruh
;
RAKHMAH, NAMIRAH TALITHA
2025
Pengaruh Marketing Communication Terhadap Kesadaran Merek dan Persepsi Publik Melalui Naming Rights di Stasiun MRT: Cipete Raya TUKU
Ramdani, Guruh
;
Chairanti, Hilda Risca
2024
Perancangan Media Komunikasi Visual Pada Endi Gumantah Group
Ramdani, Guruh
;
Akbar, Vino Bintang
2025
Persepsi Konsumen terkait Iklan #SkinSolver Serum Somethinc terhadap Keputusan Pembelian Produk di Kalangan Gen-Z.
Ramdani, Guruh
;
Fathiya, Ratu Aisya Farah
2024
Proses Editing Video dalam Produksi Video Promosi GOR Mini di DISPORA Kota Bogor
Ramdani, Guruh
;
Marithasari, Harries
;
susanto, raihan