Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Ma'mun
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 36
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2025
Analisa Pengaruh Push-Pull-Mooring Terhadap Customer Switcing Behavior Pelanggan Operator Telekomunikasi di Jabodetabek
Ma'mun
;
PANDURA, BHAGAS SATYA
2025
Analisis Efektivitas Model Bisnis Non-Farebox dalam Meningkatkan Revenue pada PT MRT Jakarta (Perseroda) Studi Kasus : MRT Edu Tour
Ma'mun
;
Anugrah, Amanda Anindya
2025
Analisis Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Dear Me Beauty di Jabodetabek
Ma'mun
;
Fortunada, Adela
2024
Analisis Pengaruh Green Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Brand Z pada Event JXB 2024
Ma'mun
;
Savana, Alda
2025
Analisis Pengaruh Green Marketing dan Green Perceived Value terhadap Purchase Decision Produk Somethinc di Jabodetabek
Ma'mun
;
Zaskiyanti, Alifah Anggellia
2024
Analisis Repurchase Intention Produk Skincare Lokal melalui Live Commerce TikTok dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening
Ma'mun
;
Fajriah, Niftira
2025
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLEH-OLEH MAKANAN PADA PT XYZ
Ma'mun
;
Beik, Irfan Syauqi
;
Ramadhani, Hafizah Putri
2025
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Implementasi PP No 82 Tahun 2019 pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah
Ma'mun
;
Sudradjat
;
Musra, Abdi
2025
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Fesyen Pakaian secara Offline pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Kota Medan
Ma'mun
;
Johan, Irni Rahmayani
;
Alfikri, Muhammad
2025
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif pada Produk Fashion dengan Model Theory of Planned Behaviour pada Generasi Milenial Muslim
Ma'mun
;
Johan, Irni Rahmayani
;
Mutiara, Tresna
1985
Keragaan Pemasaran Kentang dan Kubis di Jawa Barat dan Beberapa Faktor yang Mempengaruhinya
Ma'mun
2025
NIAT PEMBELIAN MOBIL LISTRIK GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK: ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR, MOTIVASI DAN GENDER SEBAGAI MODERASI
Ma'mun
;
Sembiring, Indra Refipal
;
AFRIANTI, VIA
2024
Pengaruh Beauty Vlogger “Tasya Farasya Approved” terhadap Online Trust dan Purchase Decision pada Produk Skincare di E-Commerce Shopee
Ma'mun
;
Septina, Lia
2025
Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Trust dan Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Peluncuran SuperApp Byond By BSI)
Ma'mun
;
Annisa, Apriyanti Nur
2025
Pengaruh Chatbot Berbasis Ai Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kecantikan Di E-Commerce Shopee
Ma'mun
;
Aviantara, Rayvaldo Prabu Arya
2025
Pengaruh CSR Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan pada PT SIT
Mulyati, Heti
;
Ma'mun
;
Handayani, Rindi
2025
Pengaruh Digital Marketing, Brand Image dan Product Quality Terhadap Purchase Intention Pada Moisturizer Skintific
Ma'mun
;
Anggrainy, Widya Setia
2025
PENGARUH DIGITAL PAYMENT, E-COMMERCE, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN UMKM (Studi Kasus pada Pelaku UMKM Kuliner di Kecamatan Tanjung Priok Kota Jakarta Utara)
Ma'mun
;
Rizqi, Reyhan Maulana
2024
Pengaruh Fitur Virtual Try-On dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik pada E-Commerce oleh Konsumen Wanita di Jabodetabek
Ma'mun
;
Arindi, Annisa Cahya
2025
Pengaruh Key Opinion Leader Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Decision produk Wardah pada Generasi Z
Ma'mun
;
Ma'mun
;
SUKMAWATI, DEWI