Browsing by Author Ma'mun

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 36  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2025Analisa Pengaruh Push-Pull-Mooring Terhadap Customer Switcing Behavior Pelanggan Operator Telekomunikasi di JabodetabekMa'mun; PANDURA, BHAGAS SATYA
2025Analisis Efektivitas Model Bisnis Non-Farebox dalam Meningkatkan Revenue pada PT MRT Jakarta (Perseroda) Studi Kasus : MRT Edu TourMa'mun; Anugrah, Amanda Anindya
2025Analisis Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Konsumen Dear Me Beauty di JabodetabekMa'mun; Fortunada, Adela
2024Analisis Pengaruh Green Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Brand Z pada Event JXB 2024Ma'mun; Savana, Alda
2025Analisis Pengaruh Green Marketing dan Green Perceived Value terhadap Purchase Decision Produk Somethinc di JabodetabekMa'mun; Zaskiyanti, Alifah Anggellia
2024Analisis Repurchase Intention Produk Skincare Lokal melalui Live Commerce TikTok dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel InterveningMa'mun; Fajriah, Niftira
2025ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLEH-OLEH MAKANAN PADA PT XYZMa'mun; Beik, Irfan Syauqi; Ramadhani, Hafizah Putri
2025Faktor - Faktor yang Memengaruhi Implementasi PP No 82 Tahun 2019 pada Peserta BPJS Ketenagakerjaan Usaha Mikro, Kecil, dan MenengahMa'mun; Sudradjat; Musra, Abdi
2025Faktor - Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Fesyen Pakaian secara Offline pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Kota MedanMa'mun; Johan, Irni Rahmayani; Alfikri, Muhammad
2025Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif pada Produk Fashion dengan Model Theory of Planned Behaviour pada Generasi Milenial MuslimMa'mun; Johan, Irni Rahmayani; Mutiara, Tresna
1985Keragaan Pemasaran Kentang dan Kubis di Jawa Barat dan Beberapa Faktor yang MempengaruhinyaMa'mun
2025NIAT PEMBELIAN MOBIL LISTRIK GENERASI MILENIAL DI JABODETABEK: ANALISIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR, MOTIVASI DAN GENDER SEBAGAI MODERASIMa'mun; Sembiring, Indra Refipal; AFRIANTI, VIA
2024Pengaruh Beauty Vlogger “Tasya Farasya Approved” terhadap Online Trust dan Purchase Decision pada Produk Skincare di E-Commerce ShopeeMa'mun; Septina, Lia
2025Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Trust dan Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Peluncuran SuperApp Byond By BSI)Ma'mun; Annisa, Apriyanti Nur
2025Pengaruh Chatbot Berbasis Ai Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Kecantikan Di E-Commerce ShopeeMa'mun; Aviantara, Rayvaldo Prabu Arya
2025Pengaruh CSR Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Mediasi Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan pada PT SITMulyati, Heti; Ma'mun; Handayani, Rindi
2025Pengaruh Digital Marketing, Brand Image dan Product Quality Terhadap Purchase Intention Pada Moisturizer SkintificMa'mun; Anggrainy, Widya Setia
2025PENGARUH DIGITAL PAYMENT, E-COMMERCE, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN UMKM (Studi Kasus pada Pelaku UMKM Kuliner di Kecamatan Tanjung Priok Kota Jakarta Utara)Ma'mun; Rizqi, Reyhan Maulana
2024Pengaruh Fitur Virtual Try-On dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik pada E-Commerce oleh Konsumen Wanita di JabodetabekMa'mun; Arindi, Annisa Cahya
2025Pengaruh Key Opinion Leader Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Decision produk Wardah pada Generasi ZMa'mun; Ma'mun; SUKMAWATI, DEWI