Browsing by Author Hadiyanto

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 78  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2019Analisis Bauran Pemasaran Susu Kambing Studi Kasus Kelompok Anjani Tlogoguwo Kaligesing PurworejoCyrilla ENSD, Lucia; Hadiyanto; Arkan, Hanif Ibrahim
2015Analisis Modal Sosial dan Tingkat Partisipasi Masyarakat dalam Program CSR PT Krakatau Steel di Kecamatan Citangkil Kota CilegonHadiyanto; Arrohmah, Siti Balqis
1989Analisis pendapatan usaha peternakan ayam ras petelur "Family Farm" di desa mulyaharja kabupaten Bogor, Jawa BaratMoesa, Zulfikar; Hadiyanto; Hasibuan, Ernin Saleh
2010Analisis Usaha Budidaya Ikan Mas Meliputi Tahap Pembenihan, Pendederan, Pembesaran dan Sistem IntegrasiSuryahadi; Saleh, Amiruddin; Hadiyanto
1990Analysis keuangan pada koperasi produksi susu dan peternakan sapi perah (KPS-Bogor)Moesa, Zulfikar; Hadiyanto; Syefyuhelmi
2011Communication Effectiveness of Corporate Social Responsibility Program Through Communication Meeting for Communities for Surrounding Community Leaders (Case PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., Bogor Regency)Ginting, Basita; Hadiyanto; Nugroho, David Rizar
2011Communication Pattern in Rural Public Credit Institution (Case of Bank PD BPR Sarimadu, Kampar Regency, Riau Province).Pandjaitan, Nurmala Katrina; Hadiyanto; Andriani, Yulia
2010Comparison of People’s Economics News the Kompas and the Jurnal Bogor Daily in Agricultural and Non Agricultural SectorHadiyanto; Wulandari, Asri Puspita
2009Designing Participatory Communication Approach for Small Farmers’ EmpowermentHadiyanto
2009Efektivitas Iklan Susu Bubuk Pertumbuhan “Nestle Batita” dalam Mengubah Pengetahuan dan Sikap Ibu Rumah Tangga terhadap Produk (Kasus Ibu Rumah Tangga di Posyandu Rajawali 8, Perumahan Taman Yasmin, Bogor).Hadiyanto; Cyrilla, Lucia; Aristyo, Tommy
2019Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda HejoHadiyanto; Firdaus, Adzania Mutiara
2019Efektivitas Instagram sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian Kopi di Rumah Kopi Sunda HejoHadiyanto; Firdaus, Adzania Mutiara
2023Efektivitas Kampanye Komunikasi #VaksinHarusLengkap dalam Mendukung Program Vaksinasi Covid-19.Hadiyanto; Andika, Gamal Nur
2023Efektivitas Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi Produk Pangan Lokal Lapis Talas ArsariHadiyanto; Amiruddin, Ahmad Hidayat
2023Efektivitas Penggunaan Instagram Rumah Kopi Bogor sebagai Media Promosi di Era New NormalHadiyanto; Azzahra, Rania
2023Efektivitas Pesan Pembagian 1000 Kantong Ramah Lingkungan Melalui Media Sosial Instagram @bogormengabdiHadiyanto; Kamajaya, I Nyoman Arta
2014Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Pemanfaatan Cyber ExtensionHadiyanto; Athiah, Umi
2008Faktor-Faktor Yang Berubungan Dengan Sikap Kritis Siswa SMA Depok Menonton SinetronNasution, Syahrun Hamdani; Hadiyanto; Karo, Sadakita BR
2005Fungsi"Agenda Setting" Banyumas televisi mengenai berita pertanian dan peternakan : Kasus kelompok peternak Sawedyambo, desa Karangnangka, Kacamatan Kedungbanteng, Kabupaten BanyumasHadiyanto; Pulungan, Ismail; Sulistiawan, Dwi
2010Hambatan-hambatan komunikasi yang dirasakan peternak dalam pembinaan budidaya sapi potongSaleh, Amiruddin; Rosana, Elly; Hadiyanto