Browsing by Author Abdullah, Asaduddin

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 42  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2025ANALISIS KELAYAKAN RENCANA BISNIS PT XYZ: PEMANFAATAN HASIL TANGKAPAN SAMPINGAN PERIKANAN MENJADI HIDROLISAT PROTEIN IKANAbdullah, Asaduddin; Zulbainarni, Nimmi; Abdillah, Muhammad Reza
2024Analisis Model Bisnis Inklusif pada Rantai Nilai Kopi Arabika di Java Frinsa Estate PangalenganIndrawan, Raden Dikky; Abdullah, Asaduddin; Apriyani, Argya Yokka
2024Analisis Model Bisnis Inklusif pada Rantai Nilai Kopi di Malabar Mountain Coffee BogorIndrawan, Raden Dikky; Abdullah, Asaduddin; Nurhady, Raihan
2025Analisis Pengaruh Konten Netflix terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pengguna Gen Z di JabodetabekAbdullah, Asaduddin; Muhibuddin, Fuad Wahdan; MAULIDYA, RAHMA
2024Analisis Performa Perusahaan PT. Pantai Indah Kapuk 2, Tbk Dibandingkan dengan Perusahaan Sejenis pada Saat Corporate ActionJahroh, Siti; Abdullah, Asaduddin; Ramadhan, Ezaqi Azra
2025Analisis Strategi Bersaing PT XYZ dalam Industri Logistik dan Pelayaran di Pelabuhan Tanjung PerakRetnaningsih; Abdullah, Asaduddin; Ramadhani, Shevanny Salsabila
2023Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Kopikuni di Kota MedanAbdullah, Asaduddin; Hamidah, Hamidah
2025Blockchain-Based Supply Chain Finance for West Java's Specialty Coffee: A Strategic Operation ModelSatria, Arif; Mulyati, Heti; Yandra; Indrawan, Raden Dikky; Abdullah, Asaduddin
2023-12-29Brand Positioning Strategy dalam Membangun Top of Mindpada Fried Chicken Lokal Chicken BuffTaryana, Asep; Abdullah, Asaduddin; Sheha, Khosim Nur
2021“Edu Mahir”: Nonformal Education Platform Penghubung Lembaga dengan Peserta DidikHartoyo; Abdullah, Asaduddin; Rachmat, Agna Amalia
2025Estimasi Risiko Saham Logistik dan Pengantaran dengan Metode Expected shortfall dalam Pengambilan Keputusan InvestasiIndrawan, Raden Dikky; Abdullah, Asaduddin; RUMAHORBO, DANIEL
2025Keputusan Investasi Berdasarkan Valuasi Saham Bank Digital dan Bank Konvensional Pasca Pandemi COVID-19Indrawan, Raden Dikky; Abdullah, Asaduddin; RIDHWAN, AHMAD AFIF
2025Marketing Mix Strategy Hotel Bintang Tiga: Studi Kasus Papyrus Tropical HotelNurhayati, Popong; Abdullah, Asaduddin; Lestari, Sekar Ayu Dwi
2024Marketing Public Relation(MPR) untuk Membangun Brand Awareness ExeduAsnawi, Yudha Heryawan; Abdullah, Asaduddin; Sekhah, Dian Noor
2021Memperkuat Business Endurance dalam Menghadapi Turbulensi Pandemi COVID 19 Menggunakan ES Compass: Studi Kasus Startup PigijoHerlina, Lien; Abdullah, Asaduddin; Rahmadina, Indira
2024Optimalisasi Rantai Pasok Produk Teknologi Informasi pada PT Tixpro Informatika MegahHasanah, Nur; Abdullah, Asaduddin; Hidayatullah, Muhammad Farhan
2024-02-01Optimalisasi Social Media Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Brewokmks melalui E-CommerceAsikin, Zenal; Abdullah, Asaduddin; Wisudawan, Widhi Aprinaldi
2025Pengaruh e-WOM dan Brand Image di Media Sosial TikTok terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare SomethincHasanah, Nur; Abdullah, Asaduddin; MEILIANA, INDRI
2025Pengaruh Elemen Reward Gamifikasi, Dompet Digital, dan Kredit Digital Terhadap Nilai Transaksi Lokapasar ShopeeWidhiani, Anita Primaswari; Abdullah, Asaduddin; MAULANA, AKBAR
2025Pengaruh Financial Literacy, Financial Self-Efficacy, dan Financial Anxiety terhadap Perilaku Menyiapkan Dana Darurat pada Generasi Milenial di JabodetabekJahroh, Siti; Abdullah, Asaduddin; Indrasari, Nabila