Browsing by Author Widyastuti, Hardiana

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 24 to 43 of 49 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
1998Pemanfaatan gambut untuk media semai tanaman HTI(Acacia mangium Willd) di PT Surya Dumai Agrindo, RiauSetiadi, Yadi; Pamoengkas, Prijanto; Widyastuti, Hardiana
2021Pengaruh BTS sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image dan Minat Beli Konsumen Tokopedia di IndonesiaWidyastuti, Hardiana; Putri, Anggi Setyowati Kusuma
2021Pengaruh Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Produk Scarlett WhiteningWidyastuti, Hardiana; Maiyosa, Mega Fenika
2022-11-09Pengaruh Electronic Word of Mouth, Destination Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Nagari Tuo ParianganWidyastuti, Hardiana; Putri, Yomi Satifa
2022-01Pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention Pada Layanan GrabFood Selama Pandemi Covid-19Widyastuti, Hardiana; Tuqa, Bimo Rana
2020Pengaruh Gamification terhadap Customer Engagement dan Customer Retention pada Pengguna Shopee di JabodetabekAndrianto, Syaefudin; Widyastuti, Hardiana; Putri, Nafisa Maulida
2021Pengaruh implementasi protokol Covid-19 terhadap purchase intention dan purchase decision di Starbucks area Kota BogorHubeis, H Musa; Widyastuti, Hardiana; Yusuf, Fauzan Aditiya
2022Pengaruh Kesiapan Operasional Startup PT. Sinar Perempuan Indonesia Terhadap PenjualannyaHubeis, Musa; Widyastuti, Hardiana; Fauziah, Zulfa
2023Pengaruh Kualitas Layanan E-Learning Program Bootcamp terhadap Kepuasan dan WOM Peserta Program SIB Kampus MerdekaWidyastuti, Hardiana; Darmawan, Naufan Akbar
2022Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan di DKI Jakarta Selama Work from Home Pada Masa Pandemi Covid-19Rahmawati, Siti; Widyastuti, Hardiana; Sati, Nerissavirani Raissa Nan
2021Pengaruh Online Consumer Reviews terhadap Keputusan Pembelian pada High Involvement Products dengan mediasi Lokapasar Shopee dan Tokopedia di Kota BogorHubeis, H Musa; Widyastuti, Hardiana; Kusuma, Mulia Arta
2021Pengaruh Perceived Value dan Perceived Enjoyment Terhadap Costumer Satisfaction dan Repurchase Intention SVoD Netflix Selama Pandemi COVID-19Widyastuti, Hardiana; Farhan, Tengku Ahmad
2023Pengaruh Price, Variety seeking, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Switching Intention Restoran Cepat Saji Di JabodetabekWidyastuti, Hardiana; Wijaya, Helmy Fauzan
2023Pengaruh Store Atmosphere terhadap Store Image dan Kepuasan Pelanggan Bioskop XYZWidyastuti, Hardiana; Azzahra, Fatimah
2020Pengaruh User Experience terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Generasi Milenial pada E-Wallet Dana.Sarma, Ma’mun; Widyastuti, Hardiana; Sari, Septiana Dwi Ratna
2023-12-15Pengukuran Indeks Kepuasan masayarakat Tahun 2022 PT PLN Nusantara Power UP Muara TawarHidayati, Nurul; Ermawati, Wita Juwita; Dewi, Farida Ratna; Widyastuti, Hardiana; Matoati, Rindang, et al
2022Peningkatam Kualitas Pelayanan Berorientasi Pelanggan pada Maskapai Garuda Indonesia di Masa PandemiHidayat, Fadhli; Siregar, Edward Halomoan; Widyastuti, Hardiana; Rahman, Iqbal Zulfikar; Wibowo, Rahadiyanto Tri, et al
2022Preferensi Konsumen, Bauran Pemasaran, dan Keputusan Pembelian Produk Tenun Kubang H. Ridwan ByWidyastuti, Hardiana; Sari, Sri Rahma
2023Strategi Pemasaran Wisata Geopark Silokek Kabupaten SijunjungWidyastuti, Hardiana; Furqon, Arief
2022Strategi Pengembangan Usaha Komoditas Madu (Studi Kasus Rumah Madu Wilbi)Widyastuti, Hardiana; Simanjuntak, Sofia Yohana