Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 68 to 79 of 79 < previous 
Issue DateTitleAuthor(s)
2022Strategi Inovasi PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Menghadapi Perkembangan Market Place, E-Commerce dan Online ShopHerlina, Lien; Dewi, Febriantina; Damandra, Ashrun Jamil
2024-01-09Strategi pemasaran dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Ravanaira pada Tahap Awal Business Life CycleHerlina, Lien; Abdullah, Asaduddin; Majid, Sarah Shafa Kamila
1990Strategi pemasaran ekspor komoditi udang beku Indonesia periode 1990 - 1994Herlina, Lien; Chandra, Agatha Linda; Nugraha, Jakub
1998Strategi penempatan produk (Product positioning) teh kemasan rasa buaah (Fruit tea Sosro)Herlina, Lien; Sofia, Djohan; Monarika, Veggy
2017Strategi Penetrasi Pasar dalam Upaya Peningkatan Pangsa Pasar Produk Keju Merek X di Kota BandungHerlina, Lien; Ramadhani, Indira Yasmine
2013Strategi Penetrasi Pasar Produk Pasta Gigi Gambir untuk Perawatan Gigi AnakHerlina, Lien; Sulayman
2001Strategi positioning untuk manisan lidah buaya (Aloe vera) merk Jopray : Studi kasus di CV. Jopray Globalindo IndonesiaHerlina, Lien; Surya, Wahyuningsih
1994Studi potensi dan peluang ekspor panili IndonesiaHerlina, Lien; Empiriasadi, Djoko Sri
1990Studi potensi dan peluang pemasaran ekspor kayu lapis IndonesiaHerlina, Lien; Linda, Kirsfianti; Nuryati, Lina
2014Studi Preferensi Konsumen terhadap Varian Produk Bolu Pisang (Studi Kasus Produk Bolu Pisang Alania Chocolava)Herlina, Lien; Hapsari, Gita
2023Upcycle Fashion Business sebagai Upaya untuk Mengatasi Sampah Pakaian BekasHerlina, Lien; Suhendi, Suhendi; Ramadhani, Dinda Putri
2021"WEERA": Pengembangan Bisnis Kelompok Tani Milenial dengan Pendekatan Socio Enterprise (Kasus: Indramayu)Herlina, Lien; Ramadanti, Annisa; Zulhibar, Muh. Prassetya