Browsing by Author Siregar, Edward H

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 20 to 39 of 49 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2014Efektivitas Iklan Sepeda Motor Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Pada PT San Prima Sentosa)Syamsun, Muhammad; Siregar, Edward H; Yunizar
2020Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Es Kopi Susu Kekinian di Kota BogorSiregar, Edward H; Kharista, Kania Tistya
2020Faktor-Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Makanan dan Minuman pada GrabFoodSiregar, Edward H; Anggriani, Rifza
2015Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terrhadap Keputusan Pembelian Kartu IM3 di Kota BekasiSiregar, Edward H; Dewi, Ari Febrina Kumala
2018Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah di Dago Village BandungSiregar, Edward H; Mekka, Dio Meldova
2018Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Kedai Roti Bakar (KEIBAR) terhadap Keputusan Pembelian KonsumenSiregar, Edward H; Utami, Liandita Reva
2015Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk di Waroeng Hotplate Odon Cabang Pemuda, BogorSiregar, Edward H; Noviar, Riqqah Balqis
2018Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Kafe LET Coffee Jakarta Timur.Siregar, Edward H; Faradis, Muhammad Reyhan Akmal
2019Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Book BarayaSiregar, Edward H; Haska, Al Anshori Jaya
2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk Terhadap Kepuasan serta Loyalitas Pelanggan KFC di Tangerang SelatanSiregar, Edward H; Yesenia
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Salon Dan Spa Muslimah, House Of Aisya Di Kota BogorSiregar, Edward H; Fatonah, Amin
2018Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen Bittersweet RestoSiregar, Edward H; Ultaliyani, Garbella Rezky
2019Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Chicken Kuy Galaxy.Siregar, Edward H; Suharto, Axel Nathaniel Joko
2015Pengaruh kualitas, harga dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian LCGC Toyota Agya di wilayah JABODETABEKSiregar, Edward H; Ramadhani, Fauziah
2016Pengaruh Kualitas, Harga dan Citra Merek terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Vespa Modern di Wilayah BogorSiregar, Edward H; Bayyanulah, Muhammad Faqih
2016Pengaruh Motivasi dan Kelompok Acuan terhadap Keputusan Pembelian Asuransi Properti di PT Asuransi Wahana Tata Pondok Indah, JakartaSiregar, Edward H; Dinatasha, Prastika
2014Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Brand Image Pada PT Nike IndonesiaSiregar, Edward H; Ramadhani, Rezki
2016Pengaruh Perceived Quality terhadap Brand Trust dan Keputusan Pasca menjadi Nasabah Bank Woori Saudara Cabang BogorSiregar, Edward H; Aniisah, Ni'mah
2016Pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android di Kota BogorSiregar, Edward H; Yuliana, Maya
2014Pengaruh Positioning Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan di Momo Milk BogorSiregar, Edward H; Elvriyana, Saly