Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92684
Title: Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Kedai Roti Bakar (KEIBAR) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Authors: Siregar, Edward H
Utami, Liandita Reva
Issue Date: 2018
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Semakin berkembangnya bisnis di bidang kuliner membuat persaingan yang timbul semakin ketat. Setiap pelaku usaha pada umumnya ingin berhasil dalam bisnis yang dimilikinya. Salah satu faktor yang membantu keberhasilan sebuah produk yaitu dengan menjaga dan meningkatkan kualitas produknya. oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen pada Kedai Roti Bakar. (2) Menganalisis persepsi konsumen terhadap dimensi kualitas produk di Kedai Roti Bakar. (3) Menganalisis pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kedai Roti Bakar. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil dari penelitian menunjukkan terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan yaitu kesesuaian dan persepsi kualitas.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92684
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18lru.pdf
  Restricted Access
16.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.