Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126962
Title: Pengaruh Perceived Quality terhadap Brand Trust dan Keputusan Pasca menjadi Nasabah Bank Woori Saudara Cabang Bogor
Other Titles: Effect of Perceived Quality on Brand Trust and Decision After be a customer of Woori Saudara Bank Branch Bogor.
Authors: Siregar, Edward H
Aniisah, Ni'mah
Issue Date: 2016
Publisher: IPB (Institut Pertanian Bogor)
Abstract: Bank Woori Saudara adalah Bank hasil penggabungan dari Bank Woori Indonesia dengan PT Bank Himpunan Saudara 1906, Tbk. Tujuan dari penelitian ini antara lain: (1) Mengidentifikasi profil dan karakteristik nasabah Bank Woori Saudara Cabang Bogor (BWS-CB), (2) Menganalisis pengaruh perceived quality (PQ) terhadap brand trust (BT) BWS-CB, (3) Menganalisis pengaruh perceived quality terhadap keputusan pasca menjadi nasabah (KPMN) BWS-CB, dan (4) Menganalisis pengaruh brand trust terhadap keputusan pasca menjadi nasabah BWS-CB. Metode yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan profil nasabah BWS-CB mayoritas perempuan berusia lebih dari 42 tahun dan karakteristik nasabah BWS-CB memutuskan sendiri menjadi nasabah BWS-CB. PQ memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap BT, PQ memiliki pengaruh positif terhadap KPMN BWS-CB, dan BT memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap KPMN BWS-CB.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126962
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
H16nan2.pdf
  Restricted Access
Full Text13.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.