Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 27 to 46 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2010
Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza Bogor
Herlina, Lien
;
Nailiah, Rusma
2010
Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - Bogor
Herlina, Lien
;
Hakim, Arief Rakhman
2010
Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.
Herlina, Lien
;
Hakim., Arief Rakhman
2011
Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)
Herlina, Lien
;
Azmi, Silmi
2010
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Positioning Restoran Fastfood Merek Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Kota Bogor
Herlina, Lien
;
Khaeriyyah, Nadiyah
1997
Analisis Penggunaan Kartu Kredit Pt. Bank X Sebagai Alat Pembayaran Di Bogor, Tangerang dan Bekasi
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Hariyanto, Agus Edy
1996
Analisis Perilaku dan Posisi Persaingan Furniture Kayu Kelapa Dari Cv. Malalayang Sakti Di Sulawesi Utara
Sumarwan, Ujang
;
Herlina, Lien
;
Pangemanan, Freety Claudya
2000
Analisis Perilaku Konsumen Terhadaf Peranan Kemasan dan Label Sebagai Elemen Strategi Pemasaran : Kasus Kacanf Tanah Olahan Kelompok Perusahaan Garudafood
Gumbira, Said, E
;
Herlina, Lien
;
Astuti, Retno Kusumo
2011
Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)
Herlina, Lien
;
Destriana, Ulanda
1995
Analisis Preferensi Konsumen Industri Produkdaging Olahan : Studi Kasus Pt. Kemang Food Industries Jakarta
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Kostantengsanduan, Renny
1997
Analisis Prospek Pasar Papan Partikel
Herlina, Lien
;
Hermawan, Aji
;
Mardanus, Sonny B.
1996
Analisis Saluran Distribusi Penjualan Sepatu dan Sandal Pada Cv. Mulia, Jakarta
Herlina, Lien
;
Krisnamurthi, Y. Bayu
;
Sumantoro, Bambang
1997
Analisis Sistem Distribusi Pt. Texmaco Jaya Untuk Pasar Dalam Negeri
Herlina, Lien
;
Suroso, Arif Imam
;
Komarudin, Garna
1997
Analisis strategi diferensiasi produk dan pengaruhnya terhadap penjualan
Herlina, Lien
;
Ardi, Selo Kusuma
2016
Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogor
Herlina, Lien
;
Walla, Desti Maulani
2000
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Wisata Arung Jeram Pada Pt. Sarana Riam Jeram
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Sabur, M
2009
Analisis Tingka T Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Beku (Frozen Beef) (Studi Kasus di PD. Dhanna Jaya, Jakarta)
Herlina, Lien
;
Adriel. T
1998
Analisis upaya penetrasi pasar produk parcel buah PT Inagro
Herlina, Lien
;
Febriantono, Achmad
2016
Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group Matrix
Herlina, Lien
;
Ventura, Septian
2022
Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19
Herlina, Lien
;
Dilla, Salsa
;
Rafi, Muhammad Raihan