Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 27 to 46 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2010Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza BogorHerlina, Lien; Nailiah, Rusma
2010Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - BogorHerlina, Lien; Hakim, Arief Rakhman
2010Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.Herlina, Lien; Hakim., Arief Rakhman
2011Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)Herlina, Lien; Azmi, Silmi
2010Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Positioning Restoran Fastfood Merek Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Kota BogorHerlina, Lien; Khaeriyyah, Nadiyah
1997Analisis Penggunaan Kartu Kredit Pt. Bank X Sebagai Alat Pembayaran Di Bogor, Tangerang dan BekasiHerlina, Lien; Harianto; Hariyanto, Agus Edy
1996Analisis Perilaku dan Posisi Persaingan Furniture Kayu Kelapa Dari Cv. Malalayang Sakti Di Sulawesi UtaraSumarwan, Ujang; Herlina, Lien; Pangemanan, Freety Claudya
2000Analisis Perilaku Konsumen Terhadaf Peranan Kemasan dan Label Sebagai Elemen Strategi Pemasaran : Kasus Kacanf Tanah Olahan Kelompok Perusahaan GarudafoodGumbira, Said, E; Herlina, Lien; Astuti, Retno Kusumo
2011Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)Herlina, Lien; Destriana, Ulanda
1995Analisis Preferensi Konsumen Industri Produkdaging Olahan : Studi Kasus Pt. Kemang Food Industries JakartaHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Kostantengsanduan, Renny
1997Analisis Prospek Pasar Papan PartikelHerlina, Lien; Hermawan, Aji; Mardanus, Sonny B.
1996Analisis Saluran Distribusi Penjualan Sepatu dan Sandal Pada Cv. Mulia, JakartaHerlina, Lien; Krisnamurthi, Y. Bayu; Sumantoro, Bambang
1997Analisis Sistem Distribusi Pt. Texmaco Jaya Untuk Pasar Dalam NegeriHerlina, Lien; Suroso, Arif Imam; Komarudin, Garna
1997Analisis strategi diferensiasi produk dan pengaruhnya terhadap penjualanHerlina, Lien; Ardi, Selo Kusuma
2016Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di BogorHerlina, Lien; Walla, Desti Maulani
2000Analisis Strategi Pemasaran Jasa Wisata Arung Jeram Pada Pt. Sarana Riam JeramHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Sabur, M
2009Analisis Tingka T Kepuasan Konsumen Dalam Pembelian Daging Sapi Beku (Frozen Beef) (Studi Kasus di PD. Dhanna Jaya, Jakarta)Herlina, Lien; Adriel. T
1998Analisis upaya penetrasi pasar produk parcel buah PT InagroHerlina, Lien; Febriantono, Achmad
2016Brand Engineering for Ferment Nation ID’s Hakko Kombucha Based on Portfolio Analysis of Boston Consulting Group MatrixHerlina, Lien; Ventura, Septian
2022Business Continuity Strategy Pada Industri Indekos: Menghadapi Pandemi COVID-19Herlina, Lien; Dilla, Salsa; Rafi, Muhammad Raihan