Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 18 to 37 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
1994
Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di Jakarta
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Andajani, Gradesi
1995
Analisis Manajemen Pemsaran Teh Hijau Di Pt. Xyz
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Halim, Budi Guna
1994
Analisis Peluang Pasar Jepang dan Strategi Penetrasi Pasar Produk Bahan Pakan Ternak Sapi Pada Pt Mitra Canetop Jakarta
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Untari, Sri
1998
Analisis Peluang Pengembangan Ternak Sapi Pedaging Di Daerah Transmigrasi Propinsi Kalimantan Timur
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Beck, Bakri
2010
Analisis Pendapat Responden (30 Mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian - FATETA, IPB) Terhadap Atribut Produk Sabun Mandi Kesehatan Transparan Merek Madu Mutiara
Herlina, Lien
;
Munandar, Jono M.
;
Iyas, Muhammad
2023-06
Analisis Penerimaan Konsumen Tempe Kacang Tunggak Dan Produk Olahannya
Udin, Faqih
;
Herlina, Lien
;
Aminudin, Indra Zulfan
1996
Analisis pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan : studi kasus di PT Sari Husada, Yogyakarta
Herlina, Lien
;
Farouck P., Harris
1997
Analisis Pengaruh Biaya Promosi Dagang Terhadap Volume Penjualan : Studi Kasus Pada Perusahaan Pkz" Di Bogor"
Harianto
;
Herlina, Lien
;
Sutikno, Imam
2012
Analisis pengaruh digital marketing terhadap tingkat penetrasi pasar (studi kasus mr.BrownCo Dramaga, Bogor)
Herlina, Lien
;
Samad, Hardiyanti
2010
Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza Bogor
Herlina, Lien
;
Nailiah, Rusma
2010
Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - Bogor
Herlina, Lien
;
Hakim, Arief Rakhman
2010
Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.
Herlina, Lien
;
Hakim., Arief Rakhman
2011
Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)
Herlina, Lien
;
Azmi, Silmi
2010
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Positioning Restoran Fastfood Merek Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Kota Bogor
Herlina, Lien
;
Khaeriyyah, Nadiyah
1997
Analisis Penggunaan Kartu Kredit Pt. Bank X Sebagai Alat Pembayaran Di Bogor, Tangerang dan Bekasi
Herlina, Lien
;
Harianto
;
Hariyanto, Agus Edy
1996
Analisis Perilaku dan Posisi Persaingan Furniture Kayu Kelapa Dari Cv. Malalayang Sakti Di Sulawesi Utara
Sumarwan, Ujang
;
Herlina, Lien
;
Pangemanan, Freety Claudya
2000
Analisis Perilaku Konsumen Terhadaf Peranan Kemasan dan Label Sebagai Elemen Strategi Pemasaran : Kasus Kacanf Tanah Olahan Kelompok Perusahaan Garudafood
Gumbira, Said, E
;
Herlina, Lien
;
Astuti, Retno Kusumo
2011
Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)
Herlina, Lien
;
Destriana, Ulanda
1995
Analisis Preferensi Konsumen Industri Produkdaging Olahan : Studi Kasus Pt. Kemang Food Industries Jakarta
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Kostantengsanduan, Renny
1997
Analisis Prospek Pasar Papan Partikel
Herlina, Lien
;
Hermawan, Aji
;
Mardanus, Sonny B.