Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 18 to 37 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
1994Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di JakartaHerlina, Lien; Daryanto, Arief; Andajani, Gradesi
1995Analisis Manajemen Pemsaran Teh Hijau Di Pt. XyzHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Halim, Budi Guna
1994Analisis Peluang Pasar Jepang dan Strategi Penetrasi Pasar Produk Bahan Pakan Ternak Sapi Pada Pt Mitra Canetop JakartaHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Untari, Sri
1998Analisis Peluang Pengembangan Ternak Sapi Pedaging Di Daerah Transmigrasi Propinsi Kalimantan TimurHerlina, Lien; Wahyudi; Beck, Bakri
2010Analisis Pendapat Responden (30 Mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian - FATETA, IPB) Terhadap Atribut Produk Sabun Mandi Kesehatan Transparan Merek Madu MutiaraHerlina, Lien; Munandar, Jono M.; Iyas, Muhammad
2023-06Analisis Penerimaan Konsumen Tempe Kacang Tunggak Dan Produk OlahannyaUdin, Faqih; Herlina, Lien; Aminudin, Indra Zulfan
1996Analisis pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan : studi kasus di PT Sari Husada, YogyakartaHerlina, Lien; Farouck P., Harris
1997Analisis Pengaruh Biaya Promosi Dagang Terhadap Volume Penjualan : Studi Kasus Pada Perusahaan Pkz" Di Bogor"Harianto; Herlina, Lien; Sutikno, Imam
2012Analisis pengaruh digital marketing terhadap tingkat penetrasi pasar (studi kasus mr.BrownCo Dramaga, Bogor)Herlina, Lien; Samad, Hardiyanti
2010Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza BogorHerlina, Lien; Nailiah, Rusma
2010Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - BogorHerlina, Lien; Hakim, Arief Rakhman
2010Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.Herlina, Lien; Hakim., Arief Rakhman
2011Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)Herlina, Lien; Azmi, Silmi
2010Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Positioning Restoran Fastfood Merek Kentucky Fried Chicken (Kfc) Di Kota BogorHerlina, Lien; Khaeriyyah, Nadiyah
1997Analisis Penggunaan Kartu Kredit Pt. Bank X Sebagai Alat Pembayaran Di Bogor, Tangerang dan BekasiHerlina, Lien; Harianto; Hariyanto, Agus Edy
1996Analisis Perilaku dan Posisi Persaingan Furniture Kayu Kelapa Dari Cv. Malalayang Sakti Di Sulawesi UtaraSumarwan, Ujang; Herlina, Lien; Pangemanan, Freety Claudya
2000Analisis Perilaku Konsumen Terhadaf Peranan Kemasan dan Label Sebagai Elemen Strategi Pemasaran : Kasus Kacanf Tanah Olahan Kelompok Perusahaan GarudafoodGumbira, Said, E; Herlina, Lien; Astuti, Retno Kusumo
2011Analisis positioning kacang mete di benak konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen (Studi Kasus Di Pt. Sentra Family Food, Jakarta Barat)Herlina, Lien; Destriana, Ulanda
1995Analisis Preferensi Konsumen Industri Produkdaging Olahan : Studi Kasus Pt. Kemang Food Industries JakartaHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Kostantengsanduan, Renny
1997Analisis Prospek Pasar Papan PartikelHerlina, Lien; Hermawan, Aji; Mardanus, Sonny B.