Browsing by Author Najib, Mukhamad

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 104 to 123 of 160 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2018Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian.Najib, Mukhamad; Saraswati, Sastia Veradewi
2021Pengaruh Branding terhadap Keunggulan Bersaing dan Keberhasilan Usaha Pada UKM Pangan Olahan di Kota Bogor.Sarma, Ma'mun; Najib, Mukhamad; Sirait, Niko Parulian
2019Pengaruh Customer Delivered Value Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan Pos dan Paket di Indonesia dan Malaysia.Munandar, Jono M.; Najib, Mukhamad; Azman, Noor; Khairunnisa, Nadya
2017Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Golf Bogor.Najib, Mukhamad; Rachman, Mochamad Arif
2017Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Satisfaction, Trust dan Comitment Pada Hotel Grand PrioritasNajib, Mukhamad; M. Rizky
2018Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap KonsumenMunandar, Jono M; Najib, Mukhamad; Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah
2018Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap Konsumen.Munandar, Jono M; Najib, Mukhamad; Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah
2016Pengaruh Endorser’s Perceived Credibilities dalam Pembentukan Citra Merek Cimory Yoghurt DrinkNajib, Mukhamad; Hakiki, Robby
2017Pengaruh Event Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Brand Image pada PT. Paragon Technology Innovation DC Bogor.Najib, Mukhamad; Harimurti, Fariz Widyan
2017Pengaruh faktor motivasi dan kompetensi untuk perumusan strategi peningkatan kinerja pegawai Pusat Teknologi Satelit - LAPANMaarif, Syamsul; Najib, Mukhamad; Sujiati
2017Pengaruh faktor motivasi dan kompetensi untuk perumusan strategi peningkatan kinerja pegawai Pusat Teknologi Satelit - LAPANMaarif, Syamsul; Najib, Mukhamad; Sujiati
2015Pengaruh Faktor-Faktor Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota BogorNajib, Mukhamad; Pratiwi, Sukma
2018Pengaruh Harga, Mutu Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.Najib, Mukhamad; Setyowati, Ambar
2015Pengaruh Iklan Produk Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Beralih Merek Susu UHTNajib, Mukhamad; Valensius, Timotius Marlon
2019Pengaruh Kepemimpinan Dalam Pengelolaan Komponen Teknologi Terhadap Produktivitas (Studi Kasus PTPN VIII Jawa Barat).Najib, Mukhamad; Najib, Mukhamad; Zalena, Maya
2016. Pengaruh Kepuasan Kerja, Motivasi, Dan Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Perawat Pada Rumah Sakit Umum Di Kota BandungMaarif, Mohamad Syamsul; Najib, Mukhamad; Asthu, Agita Arrasy
2016Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor)Syamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Aberdeen, Naufal Iza
2016Pengaruh Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Persepsi Mutu Dan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus: Coca Cola, Pepsi, Dan Big Cola Di Kota Bogor).Syamsun, Muhammad; Najib, Mukhamad; Aberdeen, Naufal Iza
2021Pengaruh Knowledge Sharing terhadap Kinerja Laboratorium Pengujian; Pelajaran dari Implementasi Standar ISO/IEC 17025 pada Divisi Concentrating PT Freeport IndonesiaFahmi, Idqan; Najib, Mukhamad; Kehek, Isak
2016Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Pembelian Ulang di Tier Siera Resto & Lounge BogorNajib, Mukhamad; Nurpratomo, Agung