Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 11 to 30 of 125 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2011Analisis Brand Wquity Kecap Korma Pada Konsumen Rumah Tangga (Studi Kasus Konsumen Kecap di Jakarta)Herlina, Lien; Rohmayani, Eny
1998Analisis diferensiasi produk dan pengeruhnya terhadap perilaku pembelian konsumen : Studi kasus di PT Graha Kerindo Utama JakartaHerlina, Lien; Wiranto, Budi
2009Analisis Efektifitas Word of Mouth Marketing ditlam Mempertahankan Pasar Roti "Unyil" Venus BogorHerlina, Lien; Solaita, Neisya
1999Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, BekasiHerlina, Lien; Maulana, Agus; Santoso, Rinaldi
1993Analisis hubungan siklus hidup produk susu kental manis dengan biaya promosi : studi kasus di PT XIHerlina, Lien; Wiroto, Wayah Surya
2016Analisis Kelayakan Bisnis Pendirian dan Penambahan Kapasitas Pabrik Crude Palm Oil pada PT. Mazuma Agro IndonesiaHerlina, Lien; Rahmadsyah, Muhammad
2015Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Mie Aceh Kurnia (Studi Kasus Dramaga Bogor).Herlina, Lien; Rengen, Saleh Khaldi Hamdy
1994Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di JakartaHerlina, Lien; Daryanto, Arief; Andajani, Gradesi
1995Analisis Manajemen Pemsaran Teh Hijau Di Pt. XyzHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Halim, Budi Guna
1994Analisis Peluang Pasar Jepang dan Strategi Penetrasi Pasar Produk Bahan Pakan Ternak Sapi Pada Pt Mitra Canetop JakartaHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Untari, Sri
1998Analisis Peluang Pengembangan Ternak Sapi Pedaging Di Daerah Transmigrasi Propinsi Kalimantan TimurHerlina, Lien; Wahyudi; Beck, Bakri
2010Analisis Pendapat Responden (30 Mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian - FATETA, IPB) Terhadap Atribut Produk Sabun Mandi Kesehatan Transparan Merek Madu MutiaraHerlina, Lien; Munandar, Jono M.; Iyas, Muhammad
2023-06Analisis Penerimaan Konsumen Tempe Kacang Tunggak Dan Produk OlahannyaUdin, Faqih; Herlina, Lien; Aminudin, Indra Zulfan
1996Analisis pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan : studi kasus di PT Sari Husada, YogyakartaHerlina, Lien; Farouck P., Harris
1997Analisis Pengaruh Biaya Promosi Dagang Terhadap Volume Penjualan : Studi Kasus Pada Perusahaan Pkz" Di Bogor"Harianto; Herlina, Lien; Sutikno, Imam
2012Analisis pengaruh digital marketing terhadap tingkat penetrasi pasar (studi kasus mr.BrownCo Dramaga, Bogor)Herlina, Lien; Samad, Hardiyanti
2010Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza BogorHerlina, Lien; Nailiah, Rusma
2010Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - BogorHerlina, Lien; Hakim, Arief Rakhman
2010Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.Herlina, Lien; Hakim., Arief Rakhman
2011Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)Herlina, Lien; Azmi, Silmi