Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 11 to 30 of 125
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2011
Analisis Brand Wquity Kecap Korma Pada Konsumen Rumah Tangga (Studi Kasus Konsumen Kecap di Jakarta)
Herlina, Lien
;
Rohmayani, Eny
1998
Analisis diferensiasi produk dan pengeruhnya terhadap perilaku pembelian konsumen : Studi kasus di PT Graha Kerindo Utama Jakarta
Herlina, Lien
;
Wiranto, Budi
2009
Analisis Efektifitas Word of Mouth Marketing ditlam Mempertahankan Pasar Roti "Unyil" Venus Bogor
Herlina, Lien
;
Solaita, Neisya
1999
Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi
Herlina, Lien
;
Maulana, Agus
;
Santoso, Rinaldi
1993
Analisis hubungan siklus hidup produk susu kental manis dengan biaya promosi : studi kasus di PT XI
Herlina, Lien
;
Wiroto, Wayah Surya
2016
Analisis Kelayakan Bisnis Pendirian dan Penambahan Kapasitas Pabrik Crude Palm Oil pada PT. Mazuma Agro Indonesia
Herlina, Lien
;
Rahmadsyah, Muhammad
2015
Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Mie Aceh Kurnia (Studi Kasus Dramaga Bogor).
Herlina, Lien
;
Rengen, Saleh Khaldi Hamdy
1994
Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di Jakarta
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Andajani, Gradesi
1995
Analisis Manajemen Pemsaran Teh Hijau Di Pt. Xyz
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Halim, Budi Guna
1994
Analisis Peluang Pasar Jepang dan Strategi Penetrasi Pasar Produk Bahan Pakan Ternak Sapi Pada Pt Mitra Canetop Jakarta
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Untari, Sri
1998
Analisis Peluang Pengembangan Ternak Sapi Pedaging Di Daerah Transmigrasi Propinsi Kalimantan Timur
Herlina, Lien
;
Wahyudi
;
Beck, Bakri
2010
Analisis Pendapat Responden (30 Mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian - FATETA, IPB) Terhadap Atribut Produk Sabun Mandi Kesehatan Transparan Merek Madu Mutiara
Herlina, Lien
;
Munandar, Jono M.
;
Iyas, Muhammad
2023-06
Analisis Penerimaan Konsumen Tempe Kacang Tunggak Dan Produk Olahannya
Udin, Faqih
;
Herlina, Lien
;
Aminudin, Indra Zulfan
1996
Analisis pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan penjualan : studi kasus di PT Sari Husada, Yogyakarta
Herlina, Lien
;
Farouck P., Harris
1997
Analisis Pengaruh Biaya Promosi Dagang Terhadap Volume Penjualan : Studi Kasus Pada Perusahaan Pkz" Di Bogor"
Harianto
;
Herlina, Lien
;
Sutikno, Imam
2012
Analisis pengaruh digital marketing terhadap tingkat penetrasi pasar (studi kasus mr.BrownCo Dramaga, Bogor)
Herlina, Lien
;
Samad, Hardiyanti
2010
Analisis Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Loyalitas Konsumen Restoran Papa Ron‟s Pizza Bogor
Herlina, Lien
;
Nailiah, Rusma
2010
Analisis pengaruh penerapan konsep green marketing terhadap keputusan pembelian produk di serambi botani, Botani Square - Bogor
Herlina, Lien
;
Hakim, Arief Rakhman
2010
Analisis Pengaruh Penerapan Konsep Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Serambi Botani- Botani Square Bogor.
Herlina, Lien
;
Hakim., Arief Rakhman
2011
Analisis pengaruh penerapan program corporate social responsibility “gunung salak lestari” terhadap citra perusahaan aqua golden mississippi (Studi Kasus Di Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi)
Herlina, Lien
;
Azmi, Silmi