Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Herlina, Lien
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 1 to 20 of 125
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2023
Adaptabilitas Investor Ritel dari Herding Behavior pada Investasi Saham di Pasar Modal Indonesia
Herlina, Lien
;
Rahmana, Adhitya
;
Ginting, Krisna Ardiansyach
2023-05-17
Agrikarya: Adopsi Teknologi Blockchain dalam Peningkatan Rantai Nilai Kopi sebagai Upaya Pemberdayaan Petani Kopi Cisentar
Herlina, Lien
;
Kamilah, Khairiyah
;
Alwi, Rio Kevin Marcello
2015
Analisa Harga, Brand Image Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh-Oleh Pempek Pak Raden
Herlina, Lien
;
Pratiwi, Desta Aldinu
1995
Analisa hubungan sistem distribusi terhadap positioning produk di pasar : kasus pt indomarco
Herlina, Lien
;
Nurgraha, Sujadi Mulyana
1997
Analisa Industri Perbankan dan Persepsi Konsumen Tabungan Serta Implikasinya Pada Strategi Pemasaran : Studi Kasus Pt. Bank X Cabang Gambir Jakarta
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Nugraha, Sujadi Mulyana
1988
Analisa potensi pasar dan perilaku konsumen makanan bayi guna penentuaan strategi pamasaran
Herlina, Lien
;
Irawadi
;
Aluwi
1997
Analisa Strategi Bauran Pemasaran Makanan Ternak Pada Kub Puspitasari""
Krisnamurthi, Y. Bayu
;
Herlina, Lien
;
Hantarbumi, Djuwandi
1994
Analisa Strategi Pemasaran Bahan Kimia (Chemikal) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pt Magna Sardo
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Abdurrachman, Ferri W.
2010
Analisis Bentuk In-Store Promotion Yang Paling Mempengaruhi Keputusan Impulse Buying Konsumen (Studi Kasus : Konsumen Ramayana Bogor Trade Mall)
Herlina, Lien
;
Afriyanti, Rina
1992
Analisis biaya pengolahan kelapa parut kering (Desiccated cococnut)
Herlina, Lien
;
Revinaldo, Dodi
2011
Analisis Brand Wquity Kecap Korma Pada Konsumen Rumah Tangga (Studi Kasus Konsumen Kecap di Jakarta)
Herlina, Lien
;
Rohmayani, Eny
1998
Analisis diferensiasi produk dan pengeruhnya terhadap perilaku pembelian konsumen : Studi kasus di PT Graha Kerindo Utama Jakarta
Herlina, Lien
;
Wiranto, Budi
2009
Analisis Efektifitas Word of Mouth Marketing ditlam Mempertahankan Pasar Roti "Unyil" Venus Bogor
Herlina, Lien
;
Solaita, Neisya
1999
Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi
Herlina, Lien
;
Maulana, Agus
;
Santoso, Rinaldi
1993
Analisis hubungan siklus hidup produk susu kental manis dengan biaya promosi : studi kasus di PT XI
Herlina, Lien
;
Wiroto, Wayah Surya
2016
Analisis Kelayakan Bisnis Pendirian dan Penambahan Kapasitas Pabrik Crude Palm Oil pada PT. Mazuma Agro Indonesia
Herlina, Lien
;
Rahmadsyah, Muhammad
2015
Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Mie Aceh Kurnia (Studi Kasus Dramaga Bogor).
Herlina, Lien
;
Rengen, Saleh Khaldi Hamdy
1994
Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di Jakarta
Herlina, Lien
;
Daryanto, Arief
;
Andajani, Gradesi
1995
Analisis Manajemen Pemsaran Teh Hijau Di Pt. Xyz
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Halim, Budi Guna
1994
Analisis Peluang Pasar Jepang dan Strategi Penetrasi Pasar Produk Bahan Pakan Ternak Sapi Pada Pt Mitra Canetop Jakarta
Herlina, Lien
;
Sumarwan, Ujang
;
Untari, Sri