Browsing by Author Herlina, Lien

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 125  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2023Adaptabilitas Investor Ritel dari Herding Behavior pada Investasi Saham di Pasar Modal IndonesiaHerlina, Lien; Rahmana, Adhitya; Ginting, Krisna Ardiansyach
2023-05-17Agrikarya: Adopsi Teknologi Blockchain dalam Peningkatan Rantai Nilai Kopi sebagai Upaya Pemberdayaan Petani Kopi CisentarHerlina, Lien; Kamilah, Khairiyah; Alwi, Rio Kevin Marcello
2015Analisa Harga, Brand Image Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Oleh-Oleh Pempek Pak RadenHerlina, Lien; Pratiwi, Desta Aldinu
1995Analisa hubungan sistem distribusi terhadap positioning produk di pasar : kasus pt indomarcoHerlina, Lien; Nurgraha, Sujadi Mulyana
1997Analisa Industri Perbankan dan Persepsi Konsumen Tabungan Serta Implikasinya Pada Strategi Pemasaran : Studi Kasus Pt. Bank X Cabang Gambir JakartaHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Nugraha, Sujadi Mulyana
1988Analisa potensi pasar dan perilaku konsumen makanan bayi guna penentuaan strategi pamasaranHerlina, Lien; Irawadi; Aluwi
1997Analisa Strategi Bauran Pemasaran Makanan Ternak Pada Kub Puspitasari""Krisnamurthi, Y. Bayu; Herlina, Lien; Hantarbumi, Djuwandi
1994Analisa Strategi Pemasaran Bahan Kimia (Chemikal) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Pt Magna SardoHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Abdurrachman, Ferri W.
2010Analisis Bentuk In-Store Promotion Yang Paling Mempengaruhi Keputusan Impulse Buying Konsumen (Studi Kasus : Konsumen Ramayana Bogor Trade Mall)Herlina, Lien; Afriyanti, Rina
1992Analisis biaya pengolahan kelapa parut kering (Desiccated cococnut)Herlina, Lien; Revinaldo, Dodi
2011Analisis Brand Wquity Kecap Korma Pada Konsumen Rumah Tangga (Studi Kasus Konsumen Kecap di Jakarta)Herlina, Lien; Rohmayani, Eny
1998Analisis diferensiasi produk dan pengeruhnya terhadap perilaku pembelian konsumen : Studi kasus di PT Graha Kerindo Utama JakartaHerlina, Lien; Wiranto, Budi
2009Analisis Efektifitas Word of Mouth Marketing ditlam Mempertahankan Pasar Roti "Unyil" Venus BogorHerlina, Lien; Solaita, Neisya
1999Analisis Faktor-Faktor Yang Dijadikan Pertimbangan Oleh Konsumen Dalam Memilih Produk Kosmetik (Bedak) Dekoratif Di Jakarta, Bogor, Tanggerang, BekasiHerlina, Lien; Maulana, Agus; Santoso, Rinaldi
1993Analisis hubungan siklus hidup produk susu kental manis dengan biaya promosi : studi kasus di PT XIHerlina, Lien; Wiroto, Wayah Surya
2016Analisis Kelayakan Bisnis Pendirian dan Penambahan Kapasitas Pabrik Crude Palm Oil pada PT. Mazuma Agro IndonesiaHerlina, Lien; Rahmadsyah, Muhammad
2015Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Mie Aceh Kurnia (Studi Kasus Dramaga Bogor).Herlina, Lien; Rengen, Saleh Khaldi Hamdy
1994Analisis Kerjasama Antara Pt. Gku Dengan Pasar Swalayan dan Grosir Dalam Pendistribusian Tissue Di JakartaHerlina, Lien; Daryanto, Arief; Andajani, Gradesi
1995Analisis Manajemen Pemsaran Teh Hijau Di Pt. XyzHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Halim, Budi Guna
1994Analisis Peluang Pasar Jepang dan Strategi Penetrasi Pasar Produk Bahan Pakan Ternak Sapi Pada Pt Mitra Canetop JakartaHerlina, Lien; Sumarwan, Ujang; Untari, Sri