Show simple item record

dc.contributor.advisorFatchiya, Anna
dc.contributor.authorAsfarilla, Teddi
dc.date.accessioned2019-10-17T06:38:43Z
dc.date.available2019-10-17T06:38:43Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98990
dc.description.abstractSabisa Farm dalam upaya mempertahankan loyalitas konsumen dengan cara aktif menyebarkan informasi melalui media sosial salah satu wahtsapp. Tujuan pada penelitian ini adalah melihat hubungan pengelolaan whatsapp dari aspek frekuensi penyebaran informasi, kualitas desain pesan dan kecepatan merespon pesan dengan tingkat loyalitas konsumen dari aspek perubahan harga, ketepatan pengiriman, kualitas produk, ketersedian informasi dan perubahan tempat tinggal. Metode survey digunakan untuk mengumpulkan data sebanyak 40 orang. Kuesioner diisi oleh konsumen yang bersedia mengisinya melalui google form di whatsapp. Hasil penelitian menujukkan terdapat hubungan frekuensi penyebaran informasi dengan perubahan harga dan kualitas desain pesan berhubungan dengan perubahan tempat tinggal.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcCommunity developmentid
dc.subject.ddcSocial mediaid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Whatsapp dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen di Sabisa Farm.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmedia sosialid
dc.subject.keywordwhatsappid
dc.subject.keywordpertanianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record