Show simple item record

dc.contributor.advisorPriatna, Wahyu Budi
dc.contributor.authorSamosir, Kiki Awan
dc.date.accessioned2019-07-15T07:23:17Z
dc.date.available2019-07-15T07:23:17Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98419
dc.description.abstractKopi Kenalan adalah salah satu coffee shop di Kota Bogor yang menawarkan menu andalannya yaitu kopi Kenalan. Selain menu andalannya, Kopi Kenalan mengusung tema vintage yang mampu menarik perhatian pelanggannya. Saat ini coffee shop semakin ramai sehingga persaingan pada bidang usaha coffee shop pun semakin meningkat. setiap coffee shop berusaha untuk memberikan kepuasan maksimal terhadap pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik pelanggan, keputusan pembelian, hingga kepuasan pelanggan dan perbaikan kinerja atribut. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, Costumer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performances Analysis (IPA). Responden dalam penelitian ini dipilih menggunakan metode non probability sampling dengan teknik convenience sampling. Berdasarkan hasil perhitungan CSI diperoleh tingkat kepuasan pelanggan terhadap Kopi Kenalan adalah sebesar 72.6 persen yang menunjukkan sebagian besar pelanggan merasa puas terhadap kinerja yang diberikan oleh Kopi Kenalan. Dengan menggunakan metode IPA diketahui bahwa atribut yang paling penting untuk diperbaiki oleh Kopi Kenalan adalah kebersihan toilet dan tempat ibadah (musala).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcCustomer Satisfactionid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleKepuasan Pelanggan Kopi Kenalan di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKopi Kenalanid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordkepuasanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record