Show simple item record

dc.contributor.advisorBaga, Lukman Mohammad
dc.contributor.authorPutriadi, Anggi Violita
dc.date.accessioned2019-07-08T04:24:40Z
dc.date.available2019-07-08T04:24:40Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98330
dc.description.abstractOkiagaru Farm adalah salah satu unit usaha yang memproduksi dan menjual sayuran organik. Kesadaran masyarakat mengenai manfaat adanya sayuran organik menyebabkan peningkatan permintaan sayuran organik. Pada kenyataannya sayuran organik sangat bergantung pada alam, memerlukan biaya yang mahal dan sulitnya mencari konsumen akhir. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk merumuskan strategi pemasaran yang sesuai melalui konsep bauran pemasaran 4P. Perancangan bauran pemasaran melibatkan pihak internal dan eksternal perusahaan. Metode Analisis Hirarki Proses (AHP) digunakan dalam penelitian untuk memilih prioritas strategi pemasaran berdasarkan keputusan pihak internal. Hasil analisis AHP menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang menjadi prioritas secara berturut-turut adalah produk, distribusi, harga, dan promosi. Beberapa subbauran telah dipilih sebagai prioritas dalam bauran pemasaran. Subbauran tersebut adalah ketersediaan, distribusi langsung, kemasan dan kerja sama.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcCinajur-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Sayuran Organik pada Okiagaru Farm, Cianjur Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis hirarki proses (AHP)id
dc.subject.keywordOkiagaru Farmid
dc.subject.keywordstrategi bauran pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record