Browsing UT - Syariah Economic by Subject "minat beli"
Now showing items 1-3 of 3
-
Faktor yang Memengaruhi Muslim Generasi Z dalam Minat Beli Produk Kosmetik Halal yang Ramah Lingkungan
(2022)Konsumsi muslim global terhadap produk halal terus mengalami perkembangan yang berdampak pada peningkatan konsumsi kosmetik halal. Kegiatan industri yang semakin pesat saat ini juga diiringi dengan meningkatnya permasalahan ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Kosmetik Halal di Kabupaten Bogor
(2021)Muslim diwajibkan untuk mengonsumsi produk halal. Salah satu produk halal yang dikonsumsi oleh muslim adalah produk kosmetik. Berdasarkan survei Zap Beauty Index (2020), ditemukan bahwa 49,5 persen konsumen tidak memerhatikan ... -
Minat Beli dan Willingness To Pay Generasi Milenial dan Generasi Z Kota Bandar Lampung Terhadap Kosmetik Halal Merek Lokal.
(2022)Besarnya pangsa pasar kosmetik di Indonesia saat ini belum sepenuhnya diiringi dengan kesadaran yang tinggi dari konsumen dan produsen kosmetik lokal akan pentingnya label halal terlihat dari sertifikasi halal yang belum ...