Browsing UT - Syariah Economic by Subject "halal cosmetics"
Now showing items 1-4 of 4
-
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Halal oleh Generasi Milenial di Jabodetabek
(2024)Penjualan produk kosmetik mengalami peningkatan sebesar 14,3% pada tahun 2022 dan Indonesia menempati peringkat kedua untuk kategori kosmetik halal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi ... -
Keputusan Pembelian Kosmetik Halal melalui E-commerce oleh Generasi Milenial Jabodetabek
(2022)Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia dan juga merupakan negara yang menempati urutan kedua setelah India sebagai konsumen terbesar kosmetik halal global. Namun, sampai saat ini belum semua ... -
Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Secara Online Oleh Muslimah DKI Jakarta
(2021-02)Indonesia memiliki potensi produksi maupun konsumsi produk halal didunia karena penduduk Indonesia terdiri dari mayoritas muslim, separuhnya merupakan wanita. Namun dengan potensi besar tersebut Indonesia belum mampu untuk ... -
Willingness to Pay Generasi Milenial di Kabupaten Bogor terhadap Kosmetik Halal
(2021)Konsumsi global muslim akan kosmetik saat ini meningkat, bahkan Indonesia menempati posisi kedua pada tahun 2020 sebagai konsumen kosmetik halal global. Akan tetapi, hanya 9,6 persen produk telah tersertifikasi, sedangkan ...