Show simple item record

dc.contributor.advisorRifin, Amzul
dc.contributor.authorMarginata, Gien
dc.date.accessioned2019-05-08T01:07:34Z
dc.date.available2019-05-08T01:07:34Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97231
dc.description.abstractPertumbuhan industri susu olahan di Indonesia semakin meningkat. L Men 2 Go merupakan minuman susu olahan siap saji yang diperuntukan untuk pria yang memiliki manfaat untuk menambah masa otot yang di produksi oleh PT. Nutrifood. Banyaknya produsen serupa membuat PT. Nutrifood harus menempatkan produknya dihati konsumen dengan cara membuat strategi pemasaran yang baik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui segmentasi, target dan positioning produk L-Men 2 Go. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis klaster. Analisis Klaster yang di pakai adalah klaster tak berkhierki atau biasa disebut K-Means Cluster. Hasil dari penelitian ini menunjukan ada tiga klaster yang terbentuk dengan target pasar klaster pekerja dan positioning produk L-Men 2 Go adalah minuman ready to drink yang dapat membantu menambah masa otot pria.id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcDairy Industryid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Segmenting, Targeting dan Positioning (STP) Produk L-Men 2 Go Di Pusat Kebugaran (Studi Kasus di Kota Bogor).id
dc.subject.keywordL Men 2 Goid
dc.subject.keywordAnalisis Klasterid
dc.subject.keywordSegementasi Pasarid
dc.subject.keywordTarget Pasarid
dc.subject.keywordPositioningid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record