Browsing UT - Agribusiness by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pertanian Secara Online Di Agripedia
(2019)Perkembangan internet memicu berkembangnya startup berbasis e-commerce. Agripedia merupakan salah satu e-commerce yang menjual berbagai macam produk pertanian secara online. Seiring perkembangan zaman, perilaku masyarakat ... -
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen pada Startup etanee Dalam Upaya Peningkatan Pemasaran Produk Pangan secara Online
(2020)Indonesia telah memasuki era industri 4.0 ditambah penggunaan internet yang meningkat tiap tahun sehingga terjadi peningkatan ekonomi digital. Salah satu upaya dengan cara memanfaatkan peluang ini yaitu menciptakan bisnis ... -
Analisis Pengaruh Faktor Keamanan, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Produk Pangan.
(2018)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan diiringi dengan pertumbuhan bisnis pada industri makanan saat ini merupakan terobosan baru dalam memasarkan makanan secara online. Namun, risiko pada pembelian secara online ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Ulang Sayur di E-Commerce Menggunakan Pendekatan Model C-TAM-TPB
(2023)Digitalisasi ekonomi telah membawa inovasi terhadap pemasaran produk pertanian termasuk komoditas sayuran sehingga kini sayur dapat dijual secara online di e-commerce. Namun, selama setengah tahun pertama 2022 telah terjadi ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Online Produk Organik di Kecipir.
(2017)Perkembangan teknologi internet berpengaruh terhadap dunia bisnis. Banyaknya e-commerce yang menjual berbagi jenis produk, salah satunya produk agribisnis, membuat pembelian secara online menjadi sebuah tren bagi ... -
Niat dan Keputusan Pembelian Buah dan Sayur melalui E-Commerce: Pengembangan Theory of Planned Behavior
(2021)Tren pemanfaatan akses internet di Indonesia mengalami peningkatan yang signifikan, termasuk dalam perdagangan elektronik. Pandemi COVID-19 di Indonesia berdampak pada perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja dari ... -
Pengaruh Motivasi dan Persepsi Risiko Terhadap Niat Beli Pangan Organik Melalui E-Commerce (Studi Kasus Generasi Milenial di Jabodetabek).
(2020)Konsumen dapat merasakan dampak positif dan negatif dari kehadiran e-commerce. Pangan organik sebagai salah satu kebutuhan bagi milenial yang mulai digemari dengan tujuan dalam pemenuhan kesehatan dan menjaga kelestarian ... -
Pengaruh Situasi New Normal terhadap Niat dan Perilaku Pembelian Sayuran melalui E-commerce Pertanian
(2023)Tren peningkatan penetrasi internet di Indonesia dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan transaksi bisnis secara daring melalui e-commerce pertanian. Situasi new normal di Indonesia tetap menjadi faktor penting keputusan ...