Show simple item record

dc.contributor.advisorSuprehatin
dc.contributor.authorSiskanti, Rosmelia
dc.date.accessioned2019-01-17T03:53:16Z
dc.date.available2019-01-17T03:53:16Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95738
dc.description.abstractSuasana tempat adalah salah satu elemen penting yang dapat mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen, respon yang baik kemudian membuat pelanggan setia. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik responden kemudian menganalisis pengaruh suasana tempat yang meliputi exterior, general interior, store layout dan interior display terhadap loyalitas pelanggan De cafe rooftop garden. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan total sampel 160 responden yang diambil selama April hingga Mei. Data dianalisis menggunakan statistik deskriptif dan partial least square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) karakteristik pelanggan responden didominasi oleh karyawan swasta, perempuan dalam rentang usia 23-28 tahun; (2) Pengaruh suasana tempat terhadap loyalitas menghasilkan R2 sebesar 16.8 persen, dari empat variabel manifest suasana tempat hanya variabel interior display yang memiliki hasil signifikan. Penelitian ini merekomendasikan agar manajemen meningkatkan suasana tempat yang lebih baik, terutama variabel interior display yang memiliki efek positif pada loyalitas pelanggan sehingga pelanggan dapat lebih loyal.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcCustomer Loyaltyid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Suasana Tempat terhadap Loyalitas Pelanggan De Cafe Rooftop Garden Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordloyalitasid
dc.subject.keywordpelangganid
dc.subject.keywordsuasana tempatid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record