Show simple item record

dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Bayu
dc.contributor.authorDewi, Farah Eka
dc.date.accessioned2018-11-05T05:52:12Z
dc.date.available2018-11-05T05:52:12Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94589
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang semakin pesat dan diiringi dengan pertumbuhan bisnis pada industri makanan saat ini merupakan terobosan baru dalam memasarkan makanan secara online. Namun, risiko pada pembelian secara online mungkin saja terjadi. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui proses pengambilan keputusan pembelian konsumen online terhadap produk pangan dan faktor-faktor apa saja yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen online terhadap produk pangan. Data diperoleh dari 114 responden dengan metode Snowball Sampling. Data dianalisis menggunakan metode analisis descriptif dan analisis SEM-PLS. Hasil analisis diperoleh bahwa konsumen membeli makanan secara online dengan tidak terencana dan e-commerce yang paling banyak digunakan adalah Go-Jek dengan salah satu fiturnya yaitu Go- Food. Variabel keamanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan variabel kemudahan berpengaruh positif namun tidak signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcFood productid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Pengaruh Faktor Keamanan, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Produk Pangan.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworde-commerceid
dc.subject.keywordkeputusan pembelian konsumen onlineid
dc.subject.keywordproduk panganid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record