Show simple item record

dc.contributor.advisorMaryono
dc.contributor.authorIsiana, Dewi Asri
dc.date.accessioned2018-11-01T04:18:41Z
dc.date.available2018-11-01T04:18:41Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94563
dc.description.abstractSeiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, penggunaan internet sudah tidak asing lagi dalam mengenalkan atau mempromosikan suatu produk dengan menggunakan media online. Maraca Books and Coffee merupakan salah satu cafe di Bogor yang memanfaatkan media online untuk melakukan promosi. Tujuan dari penelitian ini yaitu melihat bagaimana pengaruh promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen. Pada penelitian ini menggunakan model AISAS sebagai variabel yang menggambarkan promosi online. Data yang digunakan diperoleh dari 100 orang responden. Teknik pengambilan sample pada penelitian ini menggunakan convenience sampling. Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil dari regresi linier berganda menunjukan bahwa setiap variabel AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel yang memiliki pengaruh paling besar yaitu variabel Action. Berdasarkan hasil tersebut maka Maraca Books and Coffee perlu memperhatikan variabel action, dimana Maraca harus membuat konsumen membeli produknya dengan memudahkan pembelian konsumen dalam promosinya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Model AISAS Pada Maraca Books and Coffeeid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmedia onlineid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordregresi linier bergandaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record