Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorDwijayanti, Jovita
dc.date.accessioned2018-09-19T03:22:31Z
dc.date.available2018-09-19T03:22:31Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93866
dc.description.abstractPublic Relations menjadi bagian penting dari perusahaan kuliner dalam membentuk sebuah citra positif serta meraih loyalitas publiknya. Dewasa ini, penggunaan teknologi berbasis internet semakin menjamur di masyarakat. Cyber PR, sebagai salah satu kegiatan dari Public Relations yang dapat dilihat sebagai usaha menjangkau publik eksternalnya. Pemenuhan informasi mengenai etika sebuah perusahaan sangat berguna dalam pembentukan citra positif di mata publik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan antara cyber PR dalam mengkomunikasikan etika bisnis dan citra Burgreens. Metode yang digunakan adalah metode accidental sampling. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individu yang aktif pada dunia digital, dengan usia 25 tahun ke atas, dan dianggap telah memiliki kesadaran akan pentingnya hidup sehat. Penelitian ini membuktikan bahwa pengimplementasian cyber PR dalam mengkomunikasikan etika bisnis mampu menghasilkan citra positif bagi Burgreens.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcPublic relstionid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcDKI Jakartaid
dc.titleHubungan antara Cyber PR dalam Mengkomunikasikan Etika Bisnis dan Citra Burgreensid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcitraid
dc.subject.keywordcyber public relationsid
dc.subject.keywordetika bisnisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record