Show simple item record

dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Bayu
dc.contributor.authorParadita, Dea
dc.date.accessioned2018-09-13T04:16:19Z
dc.date.available2018-09-13T04:16:19Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93745
dc.description.abstractSebagai salah satu merek produk dalam industri pengolahan ayam, produk SunnyGold dari PT Malindo Food Delight menghadapi persaingan yang ketat dengan pemimpin pasar dan merek-merek lainnya. Oleh karena itu, produk SunnyGold membutuhkan formulasi dan pemilihan kebijakan strategi pemasaran yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor lingkungan internal dan eksternal, memformulasikan alternatif strategi, dan menentukan prioritas strategi yang dapat diterapkan oleh PT Malindo Food Delight. Penelitian ini menggunakan matriks IFE dan EFE untuk menganalisis lingkungan internal dan eksternal. Formulasi alternatif strategi pemasaran dibuat dengan menggunakan matriks IE dan SWOT, dan penentuan prioritas strategi pemasaran dibuat dengan menggunakan matriks QSP. Berdasarkan skor matriks IE, produk SunnyGold PT Malindo Food Delight memiliki kondisi internal dan eksternal yang sedang dengan berada pada sel V (lima) yaitu posisi pertahankan dan pelihara. Terdapat enam alternatif strategi pemasaran yang dapat dirumuskan dari hasil matriks SWOT. Prioritas strategi pertama yaitu memperluas distribusi ke wilayah yang belum dimasuki produk SunnyGold dengan STAS sebesar 7.658.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.titleStrategi Pemasaran Produk Daging Ayam Olahan Beku Merek SunnyGold PT Malindo Food Delight Jakartaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordMatriks IEid
dc.subject.keywordmatriks SWOTid
dc.subject.keywordmatriks QSPid
dc.subject.keywordproduk ayam olahanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record