Show simple item record

dc.contributor.advisorPambudy, Rachmat
dc.contributor.authorSyafitri, Anindhita
dc.date.accessioned2018-09-13T04:00:11Z
dc.date.available2018-09-13T04:00:11Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93736
dc.description.abstractSaat ini kopi merupakan bagian dari gaya hidup. Kopi merupakan kebutuhan primer bagi beberapa orang. Banyak kedai kopi yang telah berdiri di Kota Bogor, salah satunya adalah Popolo Coffee. Tingginya tingkat persaingan di antara kedai kopi megharuskan Popolo Coffee mempersiapkan diri untuk bersaing dengan kedai kopi lainnya. Tujuan utama dari penelitian ini adalah menganalisis dan merumuskan strategi pemasaran terbaik bagi Popolo Coffee berkaitan dengan lingkungan internal dan eksternal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, matriks SWOT, dan matriks QSP. Matriks IFE dan EFE menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kondisi internal yang baik dan kondisi eksternal rata-rata. Matriks IE menunjukkan bahwa perusahaan berada pada sel IV (Tumbuh dan Bina). Matriks SWOT merumuskan lima alternatif strategi. Strategi prioritas utama adalah mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan untuk menjaga loyalitas konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Pemasaran pada Popolo Coffee Kota Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKedai Kopiid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaranid
dc.subject.keywordIFEid
dc.subject.keywordEFEid
dc.subject.keywordIEid
dc.subject.keywordSWOTid
dc.subject.keywordQSPMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record