Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorArliyanti, Siti Nurcahyani
dc.date.accessioned2018-05-22T06:30:17Z
dc.date.available2018-05-22T06:30:17Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92238
dc.description.abstractMenjual suatu produk dibutuhkan komunikasi yang mampu menarik minat pasar, salah satunya dalam bentuk desain kemasan. Kemasan mampu membentuk persepsi konsumen untuk membelinya. Persepsi yang telah terbentuk dapat membantu meningkatkan atau menurunkan citra merek suatu produk. Hal tersebut yang menjadikan pelaku pemasaran termasuk UMKM perlu menaruh perhatian lebih untuk meningkatkan kualitas produk dengan kegiatan pengemasan. Tulisan ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen tentang desain kemasan Sunshine Tea dalam membentuk citra merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif melalui metode survei dengan didukung data kualitatif sebagai pendukung. Sampel berjumlah 45 orang konsumen Sunshine Tea. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk penyusunan elemen desain kemasan dilakukan secara sistematis dan menghasilkan persepsi konsumen tentang elemen desain kemasan pada produk yaitu sudah cukup sesuai dengan memiliki citra yang netral. Selain itu, elemen desain kemasan Sunshine Tea berupa ilustrasi dan bentuk secara signifikan berkorelasi dengan citra merek.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunication scienceid
dc.subject.ddcPerceptionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePersepsi Konsumen mengenai Desain Kemasan dalam Membentuk Citra Merek Sunshine Teaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCitra merekid
dc.subject.keyworddesain kemasanid
dc.subject.keywordpersepsi konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record