Hubungan Aktivitas Public Relations dengan Citra D’Kandang Amazing Farm
View/ Open
Date
2018Author
Napitupulu, Laoz Romario Parulian
Kusumastuti, Yatri Indah
Metadata
Show full item recordAbstract
Aktivitas public relations senantiasa dilakukan untuk menciptakan, membentuk, dan meningkatkan citra yang positif. Membentuk citra yang positif guna meningkatkan eksistensi suatu perusahaan menjadi peranan Public Relations melalui aktivitas-aktivitas yang dilakukannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan aktivitas public relations dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrument kuesioner dan didukung oleh data kualitatif. Jumlah responden yaitu sebanyak 60 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel karakteristik pengunjung tidak memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Ragam media dan frekuensi aktivitas tidak memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm sedangkan kekuatan pesan memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Tingkat kognitif tidak memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Tingkat afektif dan konatif memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm.