Show simple item record

dc.contributor.advisorNurmalina, Rita
dc.contributor.authorTama, Agung Nugraha
dc.date.accessioned2018-02-05T01:46:19Z
dc.date.available2018-02-05T01:46:19Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90671
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen produk Lapis Talas saripakuan, untuk mengetahui proses keputusan pembelian konsumen produk Lapis Talas saripakuan, dan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhipreferensi konsumen terhadap atribut-atribut produk Lapis Talas Saripakuan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskripsi, dan analisis faktor. Karakteristik konsumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kelamin, tempat tinggal, usia, status pernikahan, pendidikan, pekerjaan, dan pendapatan. Proses pengambilan keputusan konsumen yaitu pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian. Bedasarkan hasil analisis faktor terdapat enam faktor yang memengaruhi preferensi konsumen yaitu faktor ciri khas, faktor daya tarik, faktor pelayanan, faktor ketahan produk, faktor keunggulan sebagai oleh-oleh, dan faktor manfaat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcPurchase Decisionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleProses Keputusan Pembelian Dan Faktor Dimensi Kualitas Produk Lapis Talas Saripakuan.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordLapis Talas Saripakuanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record