Show simple item record

dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Bayu
dc.contributor.authorPutri, Medina
dc.date.accessioned2018-02-01T04:49:35Z
dc.date.available2018-02-01T04:49:35Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90187
dc.description.abstractD'Kandang Amazing Farm adalah salah satu agrowisata di Kota Depok, Jawa Barat yang memiliki konsep bisnis agroeduwisata. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor apa saja yang memengaruhi wisatawan berkunjung kembali ke D'Kandang dan memberikan rekomendasi untuk bauran pemasarannya. Metode penelitian menggunakan Model Analisis Regresi Logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 10 variabel bebas nominal yang diprediksi, ada empat faktor yang signifikan pada tingkat 5% dan ada dua faktor yang signifikan pada tingkat 20% dalam memengaruhi wisatawan berkunjung kembali ke D'Kandang. Keempat faktor tersebut adalah suasana, penampilan, nilai edukatif, dan ketersediaan fasilitas pendukung. Dua faktor lainnya adalah pelayanan karyawan dan kebersihan. Sedangkan pada hasil lainnya, dari empat variabel bebas rasio yang dianalisis, ada tiga variabel yang signifikan pada tingkat 10%. Ketiga variabel tersebut adalah umur, frekuensi kunjungan, dan jarak tempuh. Hasil ini diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi pihak pengelola untuk merumuskan bauran pemasaran yang lebih baik bagi D'Kandang Amazing Farm di masa depan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcEcotourismid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcDepok, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Wisatawan Berkunjung Kembali ke D’Kandang Amazing Farm dan Implikasinya terhadap Bauran Pemasaranid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagrowisataid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordmodel regresi logistikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record