Show simple item record

dc.contributor.advisorSartono, Bagus
dc.contributor.advisorAidi, Muhammad Nur
dc.contributor.authorPrahesti, Kiki Margareta
dc.date.accessioned2018-01-11T06:28:16Z
dc.date.available2018-01-11T06:28:16Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88854
dc.description.abstractPada penelitian ini, metode shapley-value regression dan proportional marginal variance decomposition diterapkan pada data kepuasan nasabah Perusahaan Asuransi XYZ tahun 2014 untuk mengetahui tingkat ukuran kepentingan relatif dari 6 faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah. Total keragaman model yang dihasilkan sebesar 61.78%. Berdasarkan kedua metode tersebut, faktor yang paling penting dalam mempengaruhi kepuasan nasabah yaitu kualitas proses aplikasi kredit, staf sales officer dan paket kredit. Kestabilan hasil penduga ukuran kepentingan relatif untuk kedua metode tersebut dapat dilihat dengan menggunakan selang kepercayaan bootstrap. Evaluasi dari selang kepercayaan bootstrap menyatakan bahwa kualitas proses aplikasi kredit merupakan faktor yang memiliki kontribusi paling besar dan berbeda nyata dengan faktor lain. Kualitas staf sales officer dan paket kredit memiliki kontribusi lebih kecil dibandingkan dengan kualitas proses aplikasi kredit dan pengaruhnya tidak berbeda nyata.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcStatisticsid
dc.subject.ddcStatistical Analysisid
dc.subject.ddc2014id
dc.titleMetode Shapley Value Regression dan Proportional Marginal Variance Decomposition dalam Analisis Kepentingan Relatif (Studi Kasus Kepuasan Nasabah terhadap Perusahaan Asuransi XYZ Tahun 2014).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis regresi bergandaid
dc.subject.keywordkepuasan nasabahid
dc.subject.keywordshapley-value regressionid
dc.subject.keywordproportional marginal variance decompositionid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record