dc.contributor.advisor | Hapsari, Dwi Retno | |
dc.contributor.author | Ariyanti, Qurranisya Chella | |
dc.date.accessioned | 2017-12-28T02:09:11Z | |
dc.date.available | 2017-12-28T02:09:11Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88539 | |
dc.description.abstract | Sabisa Farm merupakan salah satu agrowisata yang saat ini mulai
mengembangkan potensi yang dimiliki serta keunggulannya. Sabisa Farm
melakukan promosi mengenai kegiatan dan produk melalui media komunikasi
pemasaran, seperti media internet, media personal, serta media antarpersonal
(word of mouth). Penggunaan media komunikasi pemasaran ini dilakukan agar
informasi dapat sampai secara cepat dan mudah diakses oleh khalayak luas.
Indikator yang digunakan untuk mengetahui efektivitas media komunikasi
pemasaran adalah dengan menggunakan tingkat kognisi, afeksi, dan konasi.
Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisis hubungan antara karakteristik
pengunjung terhadap efektivitas media komunikasi pemasaran, serta menganalisis
hubungan antara keterdedahan media komunikasi pemasaran terhadap efektivitas
media komunikasi pemasaran. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan
pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Sabisa Farm belum efektif dalam melakukan pemasaran
melalui media komunikasi yang digunakannya. Sabisa Farm perlu meningkatkan
pelayanan serta aktif melakukan promosi dalam berbagai media yang digunakan
maupun secara langsung. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB (Bogor Agricultural University) | id |
dc.subject.ddc | Communication | id |
dc.subject.ddc | Media | id |
dc.subject.ddc | 2017 | id |
dc.subject.ddc | Bogor-Jawa Barat | id |
dc.title | Efektivitas Media Komunikasi Pemasaran Kawasan Agrowisata “Sabisa Farm”. | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | agrowisata | id |
dc.subject.keyword | efektivitas media komunikasi pemasaran | id |
dc.subject.keyword | komunikasi pemasaran | id |