Show simple item record

dc.contributor.advisorHapsari, Dwi Retno
dc.contributor.authorAriyanti, Qurranisya Chella
dc.date.accessioned2017-12-28T02:09:11Z
dc.date.available2017-12-28T02:09:11Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88539
dc.description.abstractSabisa Farm merupakan salah satu agrowisata yang saat ini mulai mengembangkan potensi yang dimiliki serta keunggulannya. Sabisa Farm melakukan promosi mengenai kegiatan dan produk melalui media komunikasi pemasaran, seperti media internet, media personal, serta media antarpersonal (word of mouth). Penggunaan media komunikasi pemasaran ini dilakukan agar informasi dapat sampai secara cepat dan mudah diakses oleh khalayak luas. Indikator yang digunakan untuk mengetahui efektivitas media komunikasi pemasaran adalah dengan menggunakan tingkat kognisi, afeksi, dan konasi. Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisis hubungan antara karakteristik pengunjung terhadap efektivitas media komunikasi pemasaran, serta menganalisis hubungan antara keterdedahan media komunikasi pemasaran terhadap efektivitas media komunikasi pemasaran. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sabisa Farm belum efektif dalam melakukan pemasaran melalui media komunikasi yang digunakannya. Sabisa Farm perlu meningkatkan pelayanan serta aktif melakukan promosi dalam berbagai media yang digunakan maupun secara langsung.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcMediaid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Media Komunikasi Pemasaran Kawasan Agrowisata “Sabisa Farm”.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagrowisataid
dc.subject.keywordefektivitas media komunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record