Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Djuara P.
dc.contributor.authorLathifah, Zahrah
dc.date.accessioned2017-12-04T04:05:06Z
dc.date.available2017-12-04T04:05:06Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88474
dc.description.abstractPromosi melalui media sosial merupakan sebuah cara bagi para pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kuliner di wilayah Solo Raya untuk menyebarluaskan informasi mengenai produk sehingga menimbulkan tindakan pembelian pada konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi hubungan media sosial sebagai media promosi dengan perkembangan usaha pada UKM kuliner di wilayah Solo Raya. Penelitian menggunakan teknik confidence sampling dan menggunakan uji statistik Rank Spearman. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa beberapa karakteristik responden tidak memiliki hubungan terhadap penggunaan media sosial sebagai media promosi. Variabel perilaku pengguna media sosial memiliki hubungan positf kuat dan signifikan dengan penggunaan media sosial sebagai media promosi. Hasil dari penelitian juga menunjukkan bahwa melakukan promosi melalui media sosial memiliki hubungan positif yang sedang signifikan dengan perkembangan usaha.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcSolo Raya, Jawa Tengahid
dc.titleHubungan Penggunaan Media Sosial dengan Perkembangan Usaha Kecil dan Menengah Kuliner Wilayah Solo Raya.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhubunganid
dc.subject.keywordkemajuan usahaid
dc.subject.keywordmedia sosialid
dc.subject.keywordpromosiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record